Daftar Pembantaian Terbesar Yang Pernah Dialami Real Madrid

Tak ada yang menyangkal lagi bahwa sejak dulu sampai sekarang, Real Madrid adalah salah satu klub sepakbola terbaik dunia dengan para pemain bintang yang selalu menghuni klub tersebut dari masa ke masa. Tapi bukan berarti Real Madrid tim yang tak pernah kalah, atau dikalahkan dengan skor telak, buktinya akhir pekan kemarin mereka dibantai Atletico dengan skor akhir 4-0. Tapi disini kami akan membahas sejumlah kekalahan terbesar yang pernah ditelan Real Madrid sejak pertama kali berdiri sampai saat ini.

Daftar Pembantaian Terbesar Yang Dialami Real Madrid | Berita Bola Terupdate

1. Espanyol 8-1 Real Madrid

Ini adalah mimpi yang paling buruk dalam sejarah Real madrid, mereka sempat dibantai klub catalan dengan skor akhir 8-1, tapi bukan Barcelona yang kami maksud sebagai klub Catalan itu, melainkan Espanyol. Kisah memilukan dan takkan terlupakan ini terjadi di musim 1929/30 Silam.

2. Real Madrid 0-5 Barcelona

Barca punya banyak pemain terbaik dunia dari masa ke masa, tapi hanya satu pemain saja, dialah Johan Cruyff yang mampu mempermalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor telak 0-5. Kisah pilu Los Blancos ini berlangsung pada musim 1973/74, yang mana Cruyff adalah inspirator pembantaian Santiago Bernabeu ketika itu.

3. Real madrid 0-4 Atletico Madrid

Tak hanya Barca yang pernah menaklukan Madrid dengan skor telak di Santiago Bernabeu, Atletico juga pernah melakukan hal serupa, tepatnya pada tahun 1987 silam. Kekalahan kandang terburuk Madrid sepanjang sejarah Derby Madrid karena berlangsung di kandang sendiri.

4. Real zaragoza 6-1 Real Madrid

Tim Segurem Real Zaragoza yang kini bermain di Segunda Division pun pernah membantai Real Madrid dengan skor 6-1. Ini terjadi Pada musim 1974/75 silam.

Incoming search terms:

  • Kekalahan terbesar real madrid
  • kekalahan terbesar madrid
  • kekalahan terbesar real madrid sepanjang sejarah