Curhatan Paul Pogba Usai Ditinggalkan Sang Ayah

Category: Berita Bola 3

Paul Pogba, gelandang Manchester United ini belum lama mencurahkan isi hatinya tentang sosok sang Ayah, Fassou Antoine Pogba. Sebagai informasi, Ayah Pogba memang telah menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 12 mei lalu, dia meninggal di usia 79 tahun karena kesehatan yang terus menurun.

Curhatan Paul Pogba Usai Ditinggalkan Sang Ayah

Karena alasan tersebutlah Pogba absen dalam dua pertandingan Manchester United di penghujung musim 2016/17 kemarin. Diakui Pogba, bahwa kehilangan sosok ayah baginya sangat membuatnya terpukul, Diapun mencurahkan isi hatinya terkait perasaan tersebut.

Menurut Pogba, mendiang ayahnya adalah seorang yang keras kepala, namun sangat baik hati, rumoris dan cerdas. Pogba memilih memangingat kenangan-kenangan indah bersama dengan sang ayah.

“Bila Anda kehilangan seseorang yang Anda cintai, Anda juga tidak berpikir dengan cara yang sama. Dan itulah mengapa saya mengatakan bahwa saya menikmati hidup, karena kehidupan berjalan sangat cepat. Saya ingat ketika saya berbicara dengan ayah saya dan sekarang ia tidak ada di sini,”

“Ayah saya adalah orang yang sangat kuat, juga sangat keras kepala. Ia sudah berjuang, tapi di usianya tentu hal itu tidak mudah. Ia adalah orang yang sangat baik, ayah yang sangat baik dan saya bangga menjadi anaknya,” tutur Pogba pada Esquire.

Pogba sendiri menjalani musim yang tak begitu bagus pada debutnya bersama dengan Manchester United. Meski demikian, gelandang Internasional Prancis ini tetap berkontribusi cukup banyak atas kesuksesan Setan Merah dalam memenangkan tiga trofi pada kampanye musim 2016/17 kemarin, termasuk trofi Piala Liga Europa.

Saat ini, Pogba tengah menikmati liburan musim panasnya sebelum kemudian bergabung dengan timnas Prancis untuk melanjutkan kiprah Les Bleus di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Related Articles