Cukur Stoke City, Manchester City Ambil Alih Puncak Klasemen

Category: Berita Bola 5

Manchester CityAdalah Sergio Aguero dan Nolito yang tampil gemilang dalam pertandingan tersebut, dimana masing-masing mencetak sepasang gol dalam kemenangan 1-4 yang diraih Manchester City atas tim Tuan Rumah Stoke City.

Pep Guardiola dan tim asuhannya berhasil mengambil alih klasemen sementara Liga Primer Inggris dari tangan Manchester United usai berpesta gol ke gawang Stoke City pada pekan kedua di Britania Stadium, Stoke. Tak tanggung-tanggung Aguero cs berhasil mempercundangi tuan rumah dengan skor akhir telak 1-4. tentu saja, kemenangan ini membawa Manchester City melenggang ke puncak klasemen sementara dengan total raihan enam poin dari dua laga perdana.

Datang dengan ciri khas gaya mendominasi era Pep Guardiola, Manchester City sama sekali tidak membiarkan Tim Tuan Rumah merebut kendali bola. Namun demikian, Stoke City tetap bermain dengan cerdas, memanfaatkan serangan balik dan kelengahan tim tamu.

Tetap saja, pada akhirnya kesalahan dari Ryan Shawcross mampu di manfaatkan manchester City, jatuhnya Otamendi di tengah kotak penalti membuat wasit harus menunjuk titik putih, dan Aguero yang menjadi Eksekutor tak kesulitan untuk menaklukan gawang Stoke City, skor sementara 0-1.

Tak lama berselang, Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor, kali ini penyerang asal Argentina itu berhasil taklukan Shay Given berkat tandukan menyambut tendangan bebas Kevin De Bruyne. Skor kini 0-2, tim tamu memimpin dengan keunggulan dua gol hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Stoke City sempat berhasil mengejar ketertinggalan, kali ini lewat Bojan Krkic yang mampu memanfaatkan keteledoran Cabballero, namun skor 1-2 tak bertahan lama , karena kemudian Nolito sukses melesatkan dua gol ke gawang Tuan rumah yang membuat Manchester City unggul 1-4 atas mereka, skor 1-4 bertahan sampai laga usai.

Related Articles