Crotone Resmi Tembus Serie A Italia Untuk Kali Pertama Dalam Sejarah

Category: Berita Bola 22

CrotoneHasil imbang yang diraih dalam laga kontra Modena akhir pekan kemarin sudah cukup mengamankan tiket ke ajang Serie A Italia musim depan, untuk kali pertama dalam sejarah klub, nama Crotone terpampang dalam daftar klasemen Serie A Italia musim depan.

Crotone, mungkin nama klub tersebut terdengar sedikit asing di telinga kita, karena memang, selama ini mereka bermain di kasta kedua Liga Italia, namun baru saja Crotone mengukirkan sejarah, dimana musim depan mereka akan bermain di ajang Serie A Italia untuk kali pertama dalam sejarah klub. Ya, Crotone untuk kali pertama dalam sejarah klub mulai musim depan bakal menjalani debut mereka di ajang Serie A Italia, setelah sekian lama hanya bermain di kasta kedua bahkan memulainya dari kasta keempat. Pencapaian luar biasa ini diraih Crotone selepas hasil imbang yang mereka dapat dalam pertandingan kontra Modena akhir pekan kemarin.

Satu poin saja sudah cukup mengamankan tiket ke Serie A Italia musim depan, dimana mereka berada di puncak klasemen dengan keunggulan 13 poin atas peringkat ketiga, Trapani, sedangkan Serie B saat ini tinggal menyisakan empat pertandingan saja.

Tak hanya itu, Crotone juga berpeluang untuk mengakhiri Serie B Italia musim ini sebagai jawara karena mereka unggul lima poin atas Rival terdekat, Cagliari, hanya saja, mantan tim Radja Nainggolan tersebut memiliki satu laga yang belum mereka mainkan.

Pencapaian Prestisius pertama dalam sejarah klub ini tentu sangat dibanggakan oleh para pemain Crotone, para fans juga staff pelatih dan seluruh elemen klub. Namun tentu saja, tantangan yang sesungguhnya baru saja dimulai, tentang bagaimana cara mereka bertahan tanpa kembali lagi ke Serie B Italia dalam musim-musim ke depan.

Related Articles