Cristiano Ronaldo Yakin Jose Mourinho Bisa Kembali Bangkit

Sesama pengenyam karir sepakbola yang berasal dari Portugal dan pernah bekerja sama dalam satu tim, Cristiano Ronaldo berharap agar Jose Mourinho kembali meraih masa kejayaannya bersama Chelsea, melewati masa krisis yang telah berlangsung sejak awal musim.

Cristiano Ronaldo Yakin Jose Mourinho Bisa Kembali Bangkit | berita bola terupdate

Seperti diketahui, sejak awal musim ini memang banyak tim raksasa Eropa yang menjalani start buruk, jika di Italia ada Juventus, maka di Inggris ada Chelsea, keduanya adalah tim yang berhasil menjadi juara di masing-masing liga utama musim lalu, tapi tampil memble sejak pekan pertama musim ini. Terutama Chelsea, mereka terlempar hingga ke peringkat 15 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 11 poin dari 11 pertandingan liga primer Inggris. Kini, banyak pihak yang mulai meragukan kapasitas Seorang Jose Mourinho, tapi tak sedikit juga yang meyakini bahwa The Special One bakal mampu mengakhiri masa krisis Chelsea.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu yang merasa yakin akan hal tersebut, sebagai mantan asuhan Jose Mourinho di Real Madrid dan sesama orang portugal, Mega Bintang Los Blancos yakin The Special One bakal mampu atasi masa sulit ini.

”Saya tidak kaget untuk hal seperti ini, karena dalam sepakbola, semua bisa terjadi, dia adalah soso pelatih yang bekerja dengan saya selama dua tahun, dan saya tahu betul bagaimana potensi yang dia miliki. Saya mengenalnya dan Chelsea bakal melewati situasi sulit ini”

”Sebagai sesama orang portugal, saya ingin melihat orang portugal berada di level atas, jadi inilah yang saya harapkan untuk dia, bahwa dia bisa melalui masa buruk dan membuat fans Chelsea merasa bahagia, karena saya rasa mereka memang pantas” Kata Ronaldo kepada BBC Sport.

Incoming search terms:

  • toni kroos asal negara mana