Cristiano Ronaldo yakin Anaknya Tidak akan Jadi fans Barcelona

Category: Berita Bola 45

Cristiano JrNamun, jika pun pada akhirnya sang anak menjadi pendukung Barcelona, Cristiano Ronaldo tidak akan melarangnya, hanya saja, pemain Real Madrid enggan mengantarkan sang anak ketika menyaksikan pertandingan Raksasa Catalan di Camp Nou.

Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bisa memastikan bahwa anak kandungnya, Cristiano Jr tidak akan menjadi fans Barcelona saat sudah dewasa nanti, atau di masa mendatang. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang sudah memiliki anak kandung yang bernama Cristiano Jr, dan sekarang sudah mulai tumbuh menjadi anak-anak yang telah mulai mengenal sepakbola. Berdasarkan penuturan Cristiano Ronaldo, anaknya itu menggemari sejumlah pemain sepakbola masa kini, selain tentu saja sang ayah, ada juga mega bintang Barcelona, Lionel Messi yang merupakan rival pribadi Ronaldo di atas lapangan. Terkait hal ini, Cristiano Ronaldo sendiri mengaku tidak masalah, karena itu adalah hak anaknya, namun, bagaimana jika nantinya sang anak menjadi fans Barcelona?

Untuk yang satu ini, Cristiano Ronaldo merasa yakin bahwa anaknya tidak akan jadi pendukung Barcelona di masa mendatang, karena dia telah dipupuk untuk menjadi Madridista layaknya sang ayah. Tapi kembali lagi, andaipun menjadi fans Barca, Ronaldo akan legowo pada akhirnya.

“Hal tersebut tidak akan pernah terjadi, anak saya tidak akan pernah menjadi seorang pendukung Barcelona, dia menurunkan gen saya, namun jika memang itu terjadi, saya akan terima saja. Saya tidak akan mengantarnya ke Camp Nou untuk mendukung Barcelona, namun saya tidak akan memberikan hukuman apapun jika dia memang melakukannya, lagipula, dia adalah anak saya” Ujar Ronaldo kepada Jugones.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini tengah bersiap untuk pertandingan final Liga Champions Eropa melawan Atletico Madrid yang akan berlangsung di Milan, Italia, pada Minggu dinihari besok, 29 Mei 2016.

Related Articles