Cristiano Ronaldo Ungkap Isi Bisikannya Kepada Pelatih PSG

Category: Berita Bola 8

Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa bisikannya kepada Laurent Blanc bukanlah tentang ketertarikannya bergabung dengan Paris Saint-Germain, lalu, apa sebenarnya isi bisikan mega bintang Real madrid terhadap Juru Taktik Klub Prancis tersebut?

Cristiano Ronaldo Ungkap Isi Bisikannya Kepada Pelatih PSG | berita bola terupdate

Spekuasi kepergian Cristiano Ronaldo menuju Paris Saint-Germain memang sering kali terdengar di sejumlah media belakangan ini, dimana spekulasinya semakin menguat ketika Ronaldo kedapatan membisiki pelatih Paris saint-Germain, Laurent Blanc, saat kedua tim bersua di fase Group Liga Champions Eropa. Ronaldo berbisik hal misterius kepada Blanc, dan disinyalir bisikan tersebut adalah pertanda bahwa sang pemain memang tertarik bergabung dengan raksasa Prancis.

Setelah sekian lama hanya menduga-duga, akhirnya Cristiano Ronaldo angkat bicara tentang bisikannya kepada Laurent Blanc.

“Saya berbicara kepada banyak orang, dan ketika orang memperlakukan saya dengan baik, maka saya pun akan demikian kepada mereka. Saya tidak ingin ada kekacauan nantinya. Apa yang terjadi dengan Blanc adalah karena dia sebelumnya melayangkan pujian setinggi langit kepada saya dan saya hanya bilang terimakasih atas komentarnya itu, saya bilang saya senang mendengarnya” Kata Ronaldo kepada Marca.

Rupanya, Mantan kekasih Irina Shayk tersebut hanya berusaha mengucapkan terimakasih kepada Blanc atas pujian yang diberikan pelatih PSG kepadanya jelang berlangsungnya pertandingan. Ronaldo sendiri menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di Madrid.

”Memang selalu ada spekulasi tiap musim, saya tenang, saya merasa baik-baik saja di sini, dan saya bahagia. Saya masih terikat kontrak dua tahun lagi dan saya akan bertahan di sini” Pungkasnya.

Related Articles