Cristiano Ronaldo Turut Komentari Keputusan Messi Penisun dari Timnas Argentina

Category: Berita Bola 7

RonaldoDi atas lapangan, Messi dan CR7 boleh saja bersaing untuk jadi yang terbaik, tapi di luar, keduanya saling memberikan dukungan, dengan CR7 yang turut mendukung Messi untuk membatalkan rencananya pensiun dari pentas Internasional.

Cristiano Ronaldo, Kapten Timnas Portugal dan mega Bintang Real madrid tersebut turut berkomentar tentang keputusan Lionel Messi untuk pensiun dari pentas Internasional. Seperti diketahui, dukungan demi dukungan terus mengalir kepada Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi untuk membatalkan keputusannya, setelah secara mengejutkan memilih pensiun dari pentas Internasional bersama dengan Timnas Argentina, di usianya yang baru menginjak 29 tahun.

Kita semua tahu, Keputusan yang cukup mengejutkan tersebut diambil oleh bintang Barcelona, tak lama setelah dirinya gagal menjadi eksekutor penalti, yang ikut menentukan kekalahan Tim tango dari Chile pada partai final Copa America Centenario awal pekan kemarin. Nah, keputusan Messi langsung membuat banyak nama di jagat sepakbola terkejut, bahkan juga termasuk di antaranya rival abadi la Pulga Cristiano Ronaldo. Kapten Portugal di Euro 2016, kemudian menuturkan komentarnya terkait dengan keputusan yang diambil sang rival tersebut.

“Messi telah mengambil keputusan yang amat sulit dan fans harus bisa paham dan menerimanya. Tentu saja, dia tidak terbiasa kalah atau finish di peringkat kedua selama ini, dan faktanya Gagal dalam sebuah tendangan penalti tidak menjadikan anda seorang pemain yang buruk, sejujurnya saya juga merasa kecewa ketika melihat Messi berurai air mata. Saya berharap dia akan kembali ke negaranya, karena menurut saya mereka membutuhkan dia.” kata sang kapten Portugal sebagaimana dilansir laman Copa Mundial FIFA Colombia.

Sebagai informasi, ini adalah kegagalan ketiga Messi, usai sebelumnya ia juga sempat gagal di final Piala Dunia 2014 dan juga Copa America 2015.

Related Articles