Cristiano Ronaldo Terima Penghargaan Sepatu Emas El Pichichi

Category: Berita Bola 115

Kendati telah berhasil meraih Trofi Sepatu Emas atau El Pichichi keempat dalam karirnya, Cristiano Ronaldo tetap merasa belum puas, dia masih menginginkan penghargaan yang sama untuk kali kelima bahkan keenam!

Cristiano Ronaldo Terima Penghargaan Sepatu Emas El Pichichi | Berita Bola Terupdate

Meskipun Real Madrid gagal meraih gelar musim lalu, tapi pengakuan individu terhadap para pemainnya masih terus mengalir, terutama bagi striker andalan mereka, Cristino Ronaldo. Ya, Mega Bintang asal Portugal itu baru saja menerima penghargaan Sepatu Emas setelah menjadi top skorer Eropa sepanjang musim 2014/15 kemarin. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo telah mencetak 48 gol di ajang La Liga Spanyol, unggul lima gol atas rival terkuatnya, Lionel Messi. Jumlah gol tersebut berada di atas pemain lain di lima liga top Eropa, dan Ronaldo pun resmi meraih Trofi El Pichichi keempat dalam karirnya.

Dalam acara penerimaan penghargaan di Westin Palace Hotel, Madrid, Cristiano Ronaldo yang menjadi satu-satunya pemain dengan empat trofi sepatu emas mengaku masih belum puas dengan pencapaiannya itu.

“Saya masih belum puas, saya masih ingin lebih, saya memang satu-satunya pemain yang memiliki empat penghargaan ini, tapi saya menginginkan yang kelima dan keenam. Real Madrid adalah klub terbesar di dunia dan kami harus memenangkan gelar juara. Saya ingin Juarai Liga Champions, La Liga dan Copa Del Rey. Ini Momen terbesar dalam karir saya, menerima sepatu emas keempat adalah kehormatan besar dan sebuah kebanggaan tersendiri. Namun tanpa rekan satu tim, saya tak akan bisa memenangkan ini” Kata CR7.

Related Articles