Cristiano Ronaldo tegaskan Rekor tidak Jadi Prioritas Utamanya di Euro

Category: Berita Bola 5

RonaldoBagaimana pencapaian tim Nasional Portugal di ajang Euro 2016 ini adalah satu-satunya fokus Cristiano Ronaldo, sang pemain Real madrid juga berbicara mengenai Timnas Kroasia yang akan jadi lawan Tim Seleccao pada babak 16 besar nanti.

Mega Bintang Tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa Rekor bukanlah hal yang jadi target atau prioritas dirinya selama perjalanan portugal pada Kejuraan Eropa tahun ini. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan pamungkas Portugal di Fase Gugur melawan Hungaria, dua golnya itu tak hanya berhasil loloskan Tim Seleccao ke babak 16 besar, namun juga hadirkan torehan rekor tersendiri di kancah Internasional bagi sang pemain Real madrid.

Dengan dua gol tersebut, Cristiano Ronaldo resmi menjadi pemain pertama dan satu-satunya yang mampu mencetak gol dalam empat edisi Euro secara beruntun, selain itu, mantan bintang Manchestre United ini juga resmi menjadi pemain dengan rekor caps terbanyak pada turnamen Euro. Ronaldo sendiri mengakui bahwa rekor demi rekor yang dia catatkan tersebut memang membuatnya senang, namun ditegaskan juga bahwa hal itu tidak jadi prioritas atau targetnya, karena yang terpenting adalah pencapaian Timnas Portugal pada ajang empat tahunan ini.

“Ini adalah rekor lain yang bisa dicatat, namun, seperti yang sudah pernah saya katakan, semua itu datang dengan sendirinya. Tentu saja, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak merasa senang dengan rekor ini, karena itu adalah rekor yang bagus, namun prioritas utama adalah kami bisa melangkah sejauh mungkin” Kata CR7.

Lebih lanjut, sang pemain berbicara mengenai calon lawan Portugal di babak 16 besar, kroasia.

“Kroasia tim yang bagus tapi bursa unggulan menyebutkan 50-50 dan siapapun yang memainkan permainan terbaiknya akan lolos. Mereka adalah tim yang berat dengan pemain yang sangat bagus. Kami tahu kekuatan mereka tapi kami akan siap menghadapi mereka,” Sambungnya.

Related Articles