Cristiano Ronaldo Tegaskan Komitmen bersama Real Madrid

Category: Berita Bola 5

RonaldoMega bintang asal Portugal itu tidak melihat ada klub yang lebih baik dari Real Madrid, dia pun bersemangat saat mendengar kabar tentang kontrak anyar yang sedang dipersiapkan raksasa La Liga Spanyol tersebut dalam waktu dekat.

Cristiano Ronaldo, tepis semua spekulasi tentang masa depannya di Real Madrid dengan menegaskan bahwa dia masih merasa bahagia bersama Los Blancos dan tidak melihat alasan yang tepat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal tersebut memang sempat dikabarkan beberapa kali bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang, dia dikaitkan dengan eks klubnya, Manchester United, juga raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang saat ini memang tengah disibukkan dengan pencarian suksesor Zlatan Ibrahimovic. Faktor usia diklaim menjadi alasan utama dibalik rencana CR7 tersebut, sebelum Real Madrid memperlakukannya dengan ‘semena-mena’. Namun, spekulasi ini kemudian dibantah oleh mantan kekasih Irina Shayk tersebut.

Kepada Pers, Ronaldo menegaskan komitmennya bersama Los Blancos, dia bahkan mengaku akan pensiun di Real Madrid, sebagai pemain Los Blancos. Tidak ada alasan yang kuat untuk mendasari keputusannya hengkang pada bursa transfer nanti.

”Sudah jelas bahwa saya ingin bertahan di klub ini, saya rasa, saya akan bertahan sampai pensiun di Real Madrid. Perbaruan kontrak setelah babak final Liga Champions? Mari kita nantikan saja, Madrid memang benar-benar cerdas jika mereka memperpanjang durasi kontrak saya. Saya bahagia di sini, saya bisa melihat, tidak ada klub lain yang lebih baik dari Real Madrid” Ujar Ronaldo.

Adapun, Kontrak eks Pemain Manchester United itu tersisa sampai tahun 2018 mendatang. Ada kabar yang menyebutkan bahwa Madrid akan memperpanjang kontraknya sampai tahun 2020 mendatang.

Related Articles