Cristiano Ronaldo Tak Suka Dengan Label Harga Gareth Bale

Category: Berita Bola 7

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Jurnalis Sunday Times, dimana dalam sebuah wawancara yang membahas tentang sosok gareth Bale, sang Jurnalis diminta oleh Real Madrid untuk tidak menyematkan harga transfer Gareth Bale, karena akan membuat Cristiano Ronaldo Murka.

Cristiano Ronaldo Tak Suka Dengan Label Harga Gareth Bale | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, isu tentang adanya friksi antara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale memang sudah terdengar sejak Pemain Internasional Wales itu mendarat di Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Menurut informasi yang beredar, Cristiano Ronaldo tidak suka dengan Banderol Mahal yang ditebus Real Madrid untuk membeli sang pemain Wales dari Tottenham Hotspur. Memang, pada faktanya, Nilai Transfer Bale lebih tinggi dibanding nilai transfernya saat didatangkan dari Manchester United pada tahun 2009 silam.

Kemudian, keretakkan hubungan antara sang Mega Bintang Portugal dengan Bale juga terindikasi dari respon Cristiano Ronaldo saat winger asal Wales itu berhasil mencetak gol, dimana CR7 enggan berselebrasi. Nah, kabar yang belakangan hanya dianggap sebagai Isu ini akhirnya sedikit terbongkar. Berdasarkan penuturan seorang Jurnalis Sunday Times kala membuat artikel tentang Gareth Bale, sepertinya Cristiano Ronaldo memang benar tidak akur dengan eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

”Real Madrid merupakan klub yang mencemaskan citra mereka, ketika saya mewawancarai Bale, ada permintaan terselip kepada saya, ’Jangan masukkan nilai transfer, jangan tulis berapa harga Gareth Bale dalam artikel’. Alasannya adalah karena Bale mencetak rekor transfer termahal di dunia namun Cristiano Ronaldo tidak suka jika ada seseorang yang harga transfernya lebih mahal dari dia” Ujar Jonatthan Northcroft kepada BBC 5live.

Related Articles