Cristiano Ronaldo Tak Pedulikan Siapa Lawan Di Babak Semifinal

Category: Berita Bola 8

RonaldoEntah Belgia atau Wales yang akan dihadapi Portugal nanti, menurut kapten Seleccao tersebut, kedua tim sama-sama kuat, dan yang paling penting adalah mempersiapkan diri untuk pertandingan semifinal yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

Kapten Tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo sepertinyanya tak peduli tentang siapa yang harus dihadapi Tim seleccao pada babak semi-final Euro 2016 nanti. Sebagaimana diketahui, Tim Nasional Portugal memang telah berhasil menjadi salah satu semi-finalis pertama di Euro 2016 usai keberhasilan mereka menyingkirkan Timnas Polandia via babak tos-tosan. Dalam laga tersebut, Portugal sempat tertinggal lebih dulu dengan skor 1-0 dari Polandia, namun mereka kemudian membalas lewat gol Renato sanchez, skor imbang 1-1 bertahan sepanjang pertandingan dan di babak adu penalti, Tim Seleccao lolos berkat keunggulan 5-3. Nah, Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo kemudian Ditanya tentang lawan favorit di semi-final, Ronaldo tidak memberikan preferensi terhadap satu tim. Karena menurutnya, Belgia dan Wales, sama-sama merupakan tim yang kuat.

“Keduanya adalah tim yang sangat sulit menurut saya. Wales sejatinya telah melakoni turnamen yang hebat. Sementar itu, Belgia juga merupakan sebuah tim yang sangat berbahaya yang telah bermain bagus dan mendapatkan hasil bagus juga. Kedua tim sepertinya akan menjadi lawan yang rumit di semifinal nanti”

“Tujuan kami adalah membawa Portugal untuk menang. Saya ingin memberi selamat pada kolega saya, pelatih kami, tim teknik, kami semua melakukan kerja yang fantastis. Sekarang untuk menghadapi lawan selanjutnya, kami akan bersiap-siap dan memberikan segalanya,” ungkap bintang Real Madrid .

Portugal sendiri sepanjang turnamen ini terbilang beruntung, mereka finish sebagai peringkat ketiga terbaik, kemudian menang tipis 1-0 atas Kroasia di babak tambahan waktu pada 16 besar, dan menang adu penalti di perempat final melawan Polandia.

Related Articles