Cristiano Ronaldo Sudah Mulai Kehilangan Kecepatan dan Kekuatannya

Category: Berita Bola 6

Anggapan itu muncul dari salah seorang Jurnalis Spanyol bernama Josep Pedrerol, dia juga mengkritik keputusan pelatih Rafael Benitez dalam memposisikan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Sudah Mulai Kehilangan Kecepatan dan Kekuatannya | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia dalam 10 tahun terakhir ini, bahkan dalam jajaran pemain terbaik sepanjang masa. Sayangnya, penurunan performa tak bisa dihindari olehnya seiring bertambahnya Usia, karena kita tahu bahwa saat ini mantan kekasih Irina Shayk itu telah berusia 30 tahun. Menurut salah seorang pengamat sepakbola dan jurnalis asal Spanyol bernama Josep Pedrerol, Cristiano Ronaldo bahkan sudah kehilangan Kecepatan dan kekuatannya. Dengan kata lain, kedua hal itu sudah mengalami penurunan dalam diri CR7.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat, namun dia sudah mulai kehilangan Kecepatan dan kekuatan yang biasa dia andalkan” Papar Pedrerol kepaa TodoMercadoWeb.

Lebih lanjut, sang Jurnalis juga mengkritik keputusan pelatih anyar rafael Benitez dalam memposisikan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

“Gareth Bale adalah pemain yang tampil lebih baik dibanding Cristiano di sisi kiri, namun pelatih Rafael Benitez tak melakukan apapun. Jika anda punya pemain-pemain terbaik dunia, maka anda harus tahu dimana anda harus menempatkan mereka” Pungkasnya.

Real Madrid sendiri meraih hasil yang sangat mengecewakan dalam laga perdana La Liga Spanyol musim 2015/16 kontra tim Promosi, Sporting Gijon pekan lalu. Laga tersebut berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.

Related Articles