Cristiano Ronaldo Sudah Koleksi 350 Gol untuk Real Madrid

Category: Berita Bola 31

Empat gol yang ditorehkannya ke gawang Celta Vigo dalam lanjutan La Liga Spanyol sabtu malam kemarin (5/03) menggenapkan jumlah Gol Cristiano Ronaldo di Real Madrid menjadi 350 gol, tentu saja mengukuhkan posisinya di Puncak Top Skorer Sepanjang masa Los Blancos.

Cristiano Ronaldo Sudah Koleksi 350 Gol untuk Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Cristiano Ronaldo berhasil mencatatkan torehan fantastis dalam karirnya, terutama di Real Madrid, yang mana mega bintang portugal tersebut saat ini telah mengoleksi 350 gol bersama dengan Raksasa Spanyol. Rekor yang membuat posisinya di puncak top Skorer Sepanjang masa Real Madrid itu tercipta usai memborong empat gol sekaligus dalam lanjutan La Liga Spanyol Jornada ke-28 kontra Celta Vigo pada sabtu malam kemarin (05/03) waktu setempat. Capaian ini langsung diumumkan Real Madrid melalui situs resminya.

Sebagai persembahan khusus dari klub atas raihan Fantastis tersebut, Cristiano Ronaldo mendapatkan Jersey Los Blancos bertuliskan angka 350 Goles di bagian belakang, angka yang menunjukkan jumlah golnya untuk Real Madrid semenjak bergabung pada tahun 2009 silam dari Manchester United. Adapun, Real Madrid sendiri berhasil meraih kemenangan 7-1 atas Celta Vigo, hanya saja, mereka masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara, terpaut 9 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona yang masih menyimpan satu pertandingan lagi.

Empat gol tersebut juga sekaligus membuat Cristiano Ronaldo berada di puncak klasemen top skorer sementara La Liga Spanyol dan berada di jalur yang tepat untuk pertahankan trofi sepatu emas.

Related Articles