Cristiano Ronaldo Segera Temui Bocah Korban Bom di Beirut

Category: Berita Bola 5

Hashtag CristianoMeetHaidar, kini jadi salah satu trending topik di Twitter, menyusil permintaan salah seorang Koresponden Goal Lebaneon kepada pihak Real Madrid untuk mengatur pertemuan Sang Mega Bintang dengan Bocah Korban Bom Bunuh diri Di Beirut.

Cristiano Ronaldo Segera Temui Bocah Korban Bom di Beirut | Berita Bola Terupdate

Jelang El Clasico yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu dinihari mendatang, 22 November 2015 waktu setempat, Cristiano Ronaldo pastikan diri berjumpa dengan salah satu bocah korban Bom Bunuh diri yang terjadi di Beirut, Lebanon beberapa waktu lalu. Bocah tersebut bernama Haidra, dan aksi Bom Bunuh diri oleh para Terroris membuat kedua orang tuanya meninggal, kini Haidar pun hidup sebatang kara dan masih dirawat di Rumah Sakit setempat.

Salah seorang Koresponden Goal Lebanon bernama Baraah Hassan turut berjumpa dengan Haidar di Rumah Sakit usai serangan bom tersebut, dan Hassan mengambil beberapa foto Haidar yang tengah mengenakan Jersey Real Madrid. Hal ini membuat Hassan mengirimkan pesan langsung kepada Real Madrid untuk mengatur pertemuan antara Cristiano Ronaldo dengan Haidar. Pesan ini langsung dijawab oleh Presiden Klub, Florentino Perez, dimana orang nomor satu di Madrid, menyepakati permintaan Hassan.

Dukungan pertemuan antara Cristiano Ronaldo dengan Haidar terus mengalir di twitter dengan hashtag #CristianoMeetHaidar. Hashtag tersebut langsung jadi salah satu Trending Topik di Twitter saat ini. Bahkan, Seorang jurnalis cantik bernama Rana Harbi juga ikut menyuarakan dukungannya.

“Saya tahu bahwa pertemuan ini tidak akan mengembalikan kedua orang tuanya, tapi setidaknya hal ini bisa mengembalikan kepercayaan pada kemanusiaan” .

Related Articles