Cristiano Ronaldo Sadar Kemenangan Juve Lebih Penting

Category: Berita Bola 8

Salah seorang winger andalan Juventus, Douglas Costa angkat bicara mengenai fakta masih majalnya mega bintang baru Bianconneri, Cristiano Ronaldo setelah tiga pertandingan giornata Serie A Italia telah berlangsung. Pemain Brazil ini mengakui bahwa Ronaldo sangat menginginkan gol pertamanya di liga yang baru, tapi dia juga sadar bahwa kemenangan adalah yang terpenting.

Cristiano Ronaldo Sadar Kemenangan Juve Lebih Penting

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini dari Real Madrid usai ditebus lewat kocek tak kurang dari 112 Juta Euro. Dengan fakta bahwa pemain berusia 33 tahun tersebut adalah mesin gol yang handal selama sembilan tahun membela Real Madrid, tentu saja kedatangannya diharap membuat Juventus lebih tajam di lini depan.

Namun faktanya, Ronaldo yang telah diturunkan sebagai starter sejak pekan pertama sampai sudah melalui pekan ke-3 Serie A Italia musim ini, masih belum mencatatkan gol, padahal Juventus sendiri berhasil melalui ketiga pertandingan tersebut dengan raihan tiga poin. Tentu saja, fakta ini tak hanya mengecewakan fans Juventus, tapi juga Cristiano Ronaldo sendiri.

Terkait hal ini, Winger Douglas Costa mengakui bahwa Cristiano Ronaldo sangat menginginkan gol pertamanya di liga yang baru baginya, namun pemain Portugal tersebut juga sadar bahwa kemenangan tim .

“Dia benar-benar berada di liga yang baru, dan tentu saja mengincar catatan gol, Akan tetapi, dia menyadari, yang paling perlu diperhitungkan adalah raihan tiga poin. Saya merasa sangat baik, bersama Paulo [Dybala] dan Cristiano, saya juga telah meningkat di sektor sayap. Saya banyak meraup manfaat dari klub hebat seperti Juventus,” ujar Costa kepada jurnalis.

Akhir pekan kemarin, Juventus berhasil meraih kemenangan atas Parma dengan skor akhir 2-1, itu adalah laga terakhir bagi Bianconneri sebeum Jeda Internasional yang akan berlangsung selama dua pekan ke depan.

Related Articles