Cristiano Ronaldo Sabet Globe Soccer Award 2014

Category: Berita Bola 47

Atas hasil kerja keras dan kesuksesan tim nya, Maha Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus menyabet penghargaan Individu. Yang terbaru adalah Penghargaan Sebagai Pemain terbaik Dunia tahun 2014 versi Globe Soccer Award, sebuah Harian ternama asal Dubai, Qatar, Uni Emirate Arab yang memang menggelar penghargaan ini setiap tahun. Adapun pemberiannya diberikan langsung kepada CR7 di Dubai, yang sekaligus bakal menjadi tempat berlangsungnya laga ujicoba antara Real Madrid kontra AC Milan.
cristiano ronaldo
Dalam pidatonya, Kapten Timnas Portugal itu berharap penghargaan ini adapah pertanda yang baik untuk memenangi trofi lain seperti Ballon d’Or, namun demikian dia tidak terlalu mencemaskan soal penghargaan tahunan dari FIFA itu.

“Saya berharap penghargaan ini adalah pertanda baik, akan tetapi saya tidak terlalu mencemaskan Ballon d’Or, karena pihak yang akan memilih saya, lebih tahu. Saya bangga atas tamabahan trofi lain ini, atas kerja keras saya selama ini”

“Dengan ini saya ucapkan terimakasih kepada Real Madrid, para Pemain, dan pelatih. Kami memiliki musim yang luar biasa, kami sanggup memenangkan empat gelar, dan sekarang menjadi tim terbaik dunia”

“La Decima adalah sebuah momen spesial, dimana Real Madrid begitu mendambakannya sebelum ini. Untuk bisa memenangkan penghargaan seperti ini adalah sebuah kehormatan yang besar dan saya amat bangga” Pungkas CR7 .

Untuk Ballon d’Or, Ronaldo akan kembali bersaing dengan Lionel Messi, serta satu pesaing baru lainnya, Manuel Neuer. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 12 Januari 2015 mendatang di Zurich, Swiss.

Related Articles