Cristiano Ronaldo Puncakki Daftar Pemain Dengan Pendapatan Tertinggi 2016

Category: Berita Bola 10

RonaldoDalam hal pendapatan, rupanya Cristiano Ronaldo masih memimpin di atas Lionel Messi dan bintang-bintang dunia yang lain, dimana sang pemain Portugal diklaim telah mendapatkan asupan dana sebesar 88 Juta Dollar sepanjang musim 2015/16 kemarin.

Mega Bintang Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain sepakbola dengan pendapatan tertinggi di tahun 2016 ini, demikian menurut kabar yang dilansir oleh majalah Forbes. Ya, memang harus diakui bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi saat ini di Eropa, bahkan di dunia. Wajar saja, performanya di atas lapangan yang terus konsisten, memang harus ditebus dengan bayaran tinggi. Selain itu, mantan pemain Manchester United juga mendulang banyak pendapatan dari sponsorhip juga sejumlah perusahaan pribadi yang dia miliki selama ini. Maka tidak heran jika Ronaldo menjadi pemain sepakbola dengan pendapatan tertinggi di tahun 2016. Bahkan faktanya, sebagaimana dilansir Majalah Forbes, Cristiano Ronaldo juga memuncakki daftar atlet dengan pendapatan tertinggi di tahun 2016.

Forbes menyebut bahwa CR7 telah mendapatkan pendapatan senilai 88 Juta Dollar di sepanjang tahun 2016 sejauh ini, sedangkan di peringkat kedua ada lionel Messi dengan 81,4 Juta Dollar. Legenda Basket, Kobe Bryant menempati urutan terbawah dalam daftar ini, uniknya, tidak ada tertera nama Petinju terkaya dunia, Floyd Mayweather di dalamnya. Adapun, berikut adalah 10 Besar Atlet dengan Pendapatan tertinggi di tahun 2016.

Cristiano Ronaldo – 88 juta dolar.
Lionel Messi – 81,4 juta dolar.
LeBron James – 77,2 juta dolar.
Roger Federer – 67,8 juta dolar.
Kevin Dorant – 56,2 juta dolar.
Novak Djokovic – 55,8 juta dolar.
Cam Newton – 53,1 juta dolar.
Phil Mickelson – 52,9 juta dolar.
Jordan Spieth – 52,8 juta dolar.
Kobe Bryant – 50 juta dolar.

Related Articles