Cristiano Ronaldo Mustahil Gabung Paris saint-Germain

Category: Berita Bola 6

Kepindahan Cristiano Ronaldo menuju Paris Saint-Germain dinilai mustahil oleh Jorge Mendes yang kita tahu adalah Agen transfer sang Mega Bintang Portugal. Ditegaskannya bahwa CR7 akan bertahan di Madrid sampai pensiun.

Cristiano Ronaldo Mustahil Gabung Paris saint-Germain | Berita Bola Terupdate

Kekalahan Memalukan Real Madrid di Kandang sendiri saat hadapi Rival Abadi mereka, Barcelona memang benar-benar membuat Raksasa Spanyol itu dilanda kegalauan, berita-berita negatif pun terus bermunculan, tak lain tentang nasib sejumlah sosok vital dalam tim, termasuk Cristiano Ronaldo. Mega Bintang asal Portugal itu dilaporkan menerima cemoohan dari para Madridista yang memenuhi Tribun Santiago Bernabeu selepas pertandingan karena tak mampu mengkonversi setidaknya tiga peluang emas sepanjang laga kontra Barcelona. Alhasil, Rumor kepindahan CR7 menuju Paris Saint-Germain kembali menyeruak.

Belum lagi, muncul kabar tentang kekecewaan CR7, dimana sang pemain meminta kepada Presiden Florentino Perez untuk memilih antara dirinya dengan Rafael Benitez. Tapi, kabar kepergian sang mega bintang langsung dibantah Jorge Mendes yang kita tahu adalah agen transfer eks pemain Manchester United tersebut. Bahkan, Mendes bisa pastikan bahwa kepindahan sang pemain menuju PSG adalah hal yang mustahil terjadi.

“Cristiano ke Paris Saint-Germain? Itu adalah suatu hal yang mustahil terjadi, Ronaldo akan tetap di Madrid dan mengakhiri karirnya di sana” Kata Mendes sebagaimana dikutip Goal Prancis.

Real Madrid sendiri bungkam 0-4 dari Barcelona sepanjang pertandingan el Clasico pada Minggu dinihari kemarin, 22 November kemarin. Kekalahan itu membuat mereka terlempar ke peringkat tiga klasemen sementara.

Related Articles