Cristiano Ronaldo Mungkin Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim

Category: Berita Bola 25

Salah seorang jurnalis ternama asal Spanyol mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo telah mengurungkan niatnya untuk pensiun di Real madrid dan berencana memulai suasana baru dengan tiga opsi yang ada, Paris saint-Germain, Manchester United atau MLS.

Cristiano Ronaldo Mungkin Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim | Berita Bola Terupdate

Striker andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali digosipkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada penghujung musim 2015/16 mendatang. Mega Bintang asal Portugal itu diyakini telah mengurungkan niatnya untuk berkarir di Madrid sampai pensiun nanti karena ada beberapa alasan sebagaimana diklaim oleh seorang Jurnalis ternama, Fredric Hermel.

Ada tiga opsi yang kemungkinan bakal jadi suasana baru dalam karir CR7 nanti selepas meninggalkan Madrid, yang pertama bergabung dengan Paris Saint-Germain, yang kedua kembali ke Manchester United, sementara yang ketiga adalah berkarir di Negeri Paman Sam bersama salah satu klub MLS.

Kendati masih sebatas isu belaka, tapi kabar kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid memang sudah beberapa kali sempat menguap ke permukaan, menyusul ambisi besar Paris Saint-Germain, klub kaya raya asal Prancis yang bertekad menguasai Eropa.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo didatangkan Real madrid dari Manchester United pada bursa transfer musim panas enam tahun silam. Yang bersangkutan ditebus dengan mahar 80 Juta Poundsterling, dimana nilai tersebut berhasil memecahkan rekor transfer dunia ketika itu.

Cristiano Ronaldo telah memenangkan dua edisi Ballon d’or Bersama Real Madrid sejauh ini. Dia baru saja berhasil mencetak delapan gol dari dua laga terakhir, lima gol saat melawan Espanyol, dan tiga gol saat hadapi Shakhtar Donetsk.

Related Articles