Cristiano Ronaldo Mengaku Tak Berminat Jadi Pelatih Sepakbola

Category: Berita Bola 29

Ketimbang menjadi pelatih sepakbola, Cristiano Ronaldo lebih tertarik untuk merambah ke dunia Bisnis, dimana dia mengembangkan produk pribadi miliknya seperti CR7 Underwear, Shoes dan Perfume.

Cristiano Ronaldo Mengaku Tak Berminat Jadi Pelatih Sepakbola | Berita Bola Terupdate

Melanjutkan karir sebagai pelatih sepakbola adalah impian dari kebanyakan pemain sepakbola professional ketika pensiun nanti, karena dengan cara itu, mereka tetap bisa berhubungan dengan olahraga yang mereka cintai, Sepakbola. Selain itu, berkarir sebagai pelatih juga cukup menjanjikan di masa tua, apalagi ketika pandai meramu strategi dan taktik, membawa kesuksesan pada tim yang mereka tangani. Namun faktanya, tidak semua pemain berencana untuk melanjutkan karirnya sebagai pelatih sepakbola, dan Cristiano Ronaldo adalah salah satunya.

Kendati terbilang sangat sukses menjalani karir sebagai pemain, rupanya mega bintang asal Portugal tersebut tidak berencana untuk melanjutkan karirnya sebagai pelatih. Ketimbang sibuk meramu taktik di pinggir lapangan, menurut Ronaldo, lebih baik dirinya mengurusi bisnis yang lebih menjanjikan, karena saat ini dia sudah punya sejumlah brand sendiri seperti CR7 Underwear, CR7 Shoes dan CR7 Perfume,. Dia ingin mengembangkan bisnis pribadinya tersebut.

“Saya tak punya hasrat untuk melakukan hal itu, saya lebih senang melakukan bisnis dan saya memiliki merk saya sendiri, saya ingin merk tersebut terus berkembang di masa mendatang” Ujar sang pemain selepas acara pemutaran perdana film Dokumenter tentang dirinya.

Cristiano Ronaldo akan membela Tim Nasional Portugal saat jeda Internasional akhir pekan ini melawan timnas Rusia.

Related Articles