Cristiano Ronaldo Lagi-Lagi Ngambek di Konferensi Pers

Category: Berita Bola 23

Disinyalir aksi ‘ngambek’ yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo dalam jumpa pers tersebut adalah karena para wartawan yang terlampau sering bertanya mengenai ketajaman Trio MSN Barcelona yang kian menjadi-jadi sejak awal musim sampai sekarang.

Cristiano Ronaldo Lagi-Lagi Ngambek di Konferensi Pers | berita bola terupdate

Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ‘ngambek’ dalam sesi konferensi pers yang berlangsung jelang pertandingan melawan AS Roma di Stadio Olimpico, Roma. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo dan para penggawa Real Madrid yang lain memang akan berhadapan dengan AS Roma pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa di Stadio Olimpico, Roma, Kamis dinihari (18/02) waktu setempat. Sebelum laga berlangsung, Cristiano Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane menghadiri Konferensi Pers untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari para wartawan.

Awalnya, tanya jawab berjalan dengan lancar, Cristiano Ronaldo bahkan beberapa kali menjawab pertanyaan dari para wartawan, tapi tiba-tiba eks kekasih Irina Shayk itu ‘ngambek’ kemudian meninggalkan Jumpa Pers begitu saja. Rentetan pertanyaan terkait ketajaman Trio MSN dalam beberapa pertandingan terakhir disinyalir menjadi penyebab Ronaldo pergi begitu saja meninggalkan Jumpa Pers, namun sebelum meninggalkan sesi Jumpa pers tersebut, ronaldo sempat mengatakan,

“Bisakah anda sebutkan satu pemain saja yang mencetak gol tandang lebih banyak dari saya sejak saya berada di Spanyol? Tidak? Anda tidak bisa? Berarti memang tidak ada yang lebih dari saya, Selamat tinggal semuanya!” Ujar Ronaldo.

Namun jumpa pers tersebut tidak terhenti dan dilanjutkan oleh Zidane seorang.

Related Articles