Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Untuk Para Haters

Category: Berita Bola 5

Pesan itu dikirim sang Bintang Portugal lewat aksi Live di Instagram. Tak hanya berbicara mengenai hatersnya, tapi Bintang Real Madrid juga tetap membicarakan para fans nya. Dan uniknya, di akhir siaran langsung itu, Cristiano Ronaldo seperti menyindir rival abadinya, Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Untuk Para Haters

Cristiano Ronaldo kembali menyapa para followernya di Instagram, dan baru-baru ini dia merayakan jumlah followernya yang mencapai angka 100 Juta Followers. Uniknya, pada saat yang bersamaan, Pemain Internasional Portugal juga mengirimkan pesan kepada para followersnya.

Sebagaimana diketahui, sebagai salah satu dari dua pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir, adalah hal yang wajar ketika Cristiano Ronaldo memiliki haters atau pembenci, entah yang datang dari kalangan biasa, atau justru merupakan fans Barcelona dan Lionel Messi, Rivalnya.

Tapi, Cristiano Ronaldo tidak menganggap mereka sebagai pengganggu. Justru, lewat aksi livenya di instagram, Pemain Real Madrid ini sangat menyambut kehadiran para haters yang menurutnya sudah cukup berjasa dalam perjalanan karirnya selama ini.

“Saya punya pesan, para pembenci akan selalu membenci saya karena tanpa kalian, saya tidak akan menjadi seperti sekarang, lanjutkan!” ujar Ronaldo.

Lebih lanjut, sang pemain juga berbicara mengenai para fans nya, dimana mereka juga tidak kalah penting dalam kesuksesan yang dia raih selama ini.

“Tapi yang terpenting bagi saya adalah para fans. Mereka akan selalu ada di hati saya. Mereka adalah alasan saya untuk memiliki pemikiran yang kuat,” ujarnya.

Uniknya, di akhir sesi live instagram tersebut, mantan Bintang Manchester United ini seperti menyindir rival abadinya, Lionel Messi, yang sering disebut-sebut sebagai sosok alien.

“Terima kasih atas dukungan kalian, saya bukanlah alien,”

Related Articles