Cristiano Ronaldo Jr Tiru Gaya Rambut Ayahnya

Category: Berita Bola 178

Model Rambut cepak sepertinya akan menjadi salah satu tren, setelah mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencukur habis rambutnya beberapa waktu lalu. Memang belum diikuti banyak pihak, tapi setidaknya sejauh ini sudah ada yang mengikuti gaya rambut CR7, dan itu adalah anak kandungnya sendiri yang kita ketahui bernama Cristiano Ronaldo Jr.

Cristiano Ronaldo Jr Tiru Gaya Rambut Ayahnya

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo terlihat dengan rambut cepak saat acara selebrasi gelar Liga Champions Eropa Real Madrid beberapa waktu lalu. Pemain berusia 32 tahun ini kemudian mengungkapkan bahwa sebelum pertandingan, dia memang berjanji untuk mencukur habis rambutnya jika Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan final melawan Juventus dan mengamankan trofi Liga champions Eropa untuk kali kedua secara beruntun.

Gaya rambut Ronaldo ini rupanya diterima dengan baik oleh para fansnya. Selain itu, naluri golnya juga tidak berkurang dengan gaya baru ini. Terbukti, pemain 32 tahun ikut mencetak gol bagi Portugal di laga melawan Latvia.

Setelah Ronaldo, rupanya kini giliran Cristiano Jr yang ikut potong dengan gaya cepak. Uniknya, beberapa detail dalam potongan ini juga dibuat mirip dengan gaya rambut Ronaldo. Hal tersebut diketahui, setelah sang pemain Portugal, melalui akun instagram pribadinya mengunggah foto bersama dengan anak kandungnya itu. Terlihat, Cristiano Ronaldo Jr ternyata mengusung gaya rambut yang sama.

Di lain sisi, terdengar juga kabar tentang kabar baik dari Cristiano Ronaldo lainya, dimana bintang besar Real Madrid diyakini baru saja dianugerahi bayi kembar dari kekasih barunya. Ia mendapat satu anak laki-laki dan perempuan. Dua anak Ronaldo itu lahir pada Kamis, 8 Juni lalu. Keduanya lalu diberi nama Eva dan Mateo.

Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Cristiano Ronaldo mengenai kebenaran berita ini.

Related Articles