Cristiano Ronaldo Habiskan Waktu Liburan Dengan Georgina

Category: Berita Bola 4

Setelah cukup sibuk dengan musim yang panjang bersama Real Madrid dan bermain di ajang Piala Konfederasi 2017 bersama dengan tim Nasional Portugal, Cristiano ronaldo memutuskan untuk berlibur bersama dengan keluarganya. Tak lupa yang bersangkutan mengajak sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo Habiskan Waktu Liburan Dengan Georgina

Seperti diketahui, Cristiano ronaldo menjalani musim yang panjang bersama dengan Real Madrid, sebagaimana keberhasilan juara bertahan La Liga Spanyol tersebut melangkah ke babak final Liga Champions Eropa dan berhasil memenangkan turnamen. Kemudian, Cristiano Ronaldo langsung bergabung dengan tim Nasional Portugal untuk bermain di ajang piala Konfederasi 2017.

Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya pergi lebih dulu dari Rusia, setelah dikalahkan Chile pada babak semifinal lewat babak adu penalti. Dan Cristiano Ronaldo pun tak ingin melewatkan kesempatan liburan musim panas ini dengan bersedih, dia memutuskan untuk pergi berlibur, dengan Ibiza yang menjadi tujuan sang pemain tahun ini.

Nah, dalam kesempatan liburan ini, Cristiano Ronaldo mengajak kekasihnya, Georgina Rodriguez. Ini menjadi kemunculan pertama Georgina di depan publik usai sempat menghilang beberapa waktu belakangan. Sempat muncul gosip Georgina tak muncul karena tak senang dengan fakta bahwa Ronaldo baru saja mendapat bayi kembar dari ibu yang dirahasiakan.

Namun kini fakta baru muncul. Georgina ternyata memilih menjauh dari media karena ia memilki luka di wajahnya akibat infeksi. Foto dirinya ketika di Ibiza pun mempertegas anggapan ini. Ya, wanita cantik itu terlihat memiliki bekas luka di bagian wajahnya, dan terlihat sang model mengenakan kaca mata hitam dan topi sebagai penutup kepala untuk menyembunyikan identitasnya.

Adapun, belakangan ini Cristiano ronaldo diisukan bakal meninggalkan real Madrid setelah dirinya terus jadi sorotan terkait dengan kasus penggelapan pajak yang belum lama terungkap.

Related Articles