Cristiano Ronaldo Enggan Dibandingkan dengan Messi

Category: Berita Bola 8

Menurutnya, Cristiano Ronaldo adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi adalah Lionel Messi, masing-masing memberikan yang terbaik bagi klub mereka, jadi tidak ada yang perlu dibandingkan. Namun, Cr7 memaklumi orang-orang selama ini membandignkan dirinya dengan pentolan Barcelona tersebut.

Cristiano Ronaldo Enggan Dibandingkan dengan Messi

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo belum lama ini menegaskan bahwa ia tidak bisa dibandingkan dengan Lionel Messi, karena mereka berdua merupakan pemain dan sosok dengan karakter yang berbeda, jadi tidak ada yang perlu dibandingkan antara mereka.

Memang harus diakui, bahwa Cristiano Ronaldo memang sering kali dibandingkan dengan Lionel Messi sejak mereka dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. Berbagai prestasi, rekor dan hasil pertandingan menjadi acuan orang-orang untuk membandingkan kedua sosok ini. Namun demikian, Ronaldo meminta publik untuk tidak sering membandingkannya dengan Messi, karena masing-masing memiliki perbedaan karakter bermain.

ā€¯Messi mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi timnya, begitu juga dengan saya, saya juga melakukan yang terbaik untuk tim saya. Kami adalah rival karena kami bermain di klub yang berbeda, namun ketika kami bertemu, saya memiliki hubungan yang normal dengan dia, tidak ada rivalitas. Orang-orang sering membandingkan kami, itu wajar. Publik bahkan terkadang membandingkan kedua anak kami,”

“Hal itu adalah bagian dari sepakbola, namun saya rasa, kalian tidak bisa membandingkan kami. Cristiano adalah Cristiano dan Messi adalah Messi. Kami berdua pemain yang hebat, individu dan gelar kolektif berbicara dengan sendirinya. Saya pribadi tidak suka dengan perbandingan, karena kata itu tidak ada dalam hidup saya. Kami berbeda. Dua orang yang melakukan pekerjaan masing-masing, itulah yang terjadi sebenarnya.” tutur Ronaldo menurut Marca.

Related Articles