Cristiano Ronaldo dan Justin Bieber Akan Main Film Bareng

Category: Berita Bola 85

Rencananya, Cristiano Ronaldo akan memerankan dirinya sendiri dalam film layar lebar yang dibintangi oleh Justin Bieber tersebut. Dalam film itu, Bieber sendiri akan berperan sebagai seorang pesepakbola berbakat asal Amerika Serikat yang direkrut oleh Real Madrid.

 

Cristiano Ronaldo dan Justin Bieber Akan Main Film Bareng | Berita Bola Terupdate

Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menguji kemampuannya di bidang akting, dengan menjadi salah satu aktor di film layar lebar yang dibintangi penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. Meski baru terdengar sebagai rumor, namun kabar tersebut diyakin memang benar-benar akan terlaksana dalam waktu dekat.

Kami rasa, sebagian besar pencinta sepakbola tentu sudah tidak asing lagi dengan Film trilogi bertemakan sepakbola dengan judul ‘Goal!’. Nah, menurut informasi terkini yang belakangan ini terdengar, mengatakan bahwa film keempat dari seri tersebut bakal dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Penyanyi Pop dan Beat terkenal asal Kanada, Justin Bieber, didapuk akan menjadi aktor utama dalam film tersebut dan memainkan peran sebagai seorang pesepakbola berbakat asal Amerika Serikat, yang akhirnya direkrut oleh Real Madrid.

Menurut laporan yang diwartakan oleh AS, alur cerita tersebut akan membuat Bieber memiliki kesempatan beradu akting dengan Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain Portugal diklaim akan muncul dalam salah satu scene yang menunjukkan Bieber sedang beraksi di atas lapangan hijau, dengan kata lain, Ronaldo akan menjadi dirinya sendiri dalam film tersebut.

Dalam waktu yang bersamaan, muncul juga kabar kesertaan salah seorang legenda sepakbol asal Inggris, David Beckham. Mantan pemain Real Madrid tersebut sebelumnya sudah terlibat dalam dua seri pertama, yang dirilis pada 2005 dan 2007, ketika ia masih menjadi pemain Real Madrid. Ditambah lagi, aktor veteran Clint Eastwood diyakini akan menjadi kakek Bieber dalam film tersebut nanti.

Apakah hanya sekedar rumor atau benar-benar nyata? Kita nantikan saja kelanjutannya.

Related Articles