Cristiano Ronaldo Coba Hasut Talenta Muda Ajax Amsterdam

Category: Berita Bola 57

Punggawa Maroko berdarah Belanda, Anwar El Ghazi, mengaku dirinya mendapat saran dari Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan tim nasional Belanda. Nama El Ghazi kini tengah diperbincangkan banyak orang usai tampil oke bersama Ajax Amsterdam di Eredivise (Liga Belanda).
anwar el ghazi
Sebagai informasi, El Ghazi adalah pemain yang asalnya dari Maroko dan lahir di Barendrecht, Belanda, 3 Mei 1995. Ia pun sudah memperkuat De Oranje U-21 sebanyak 7 pertandingan dan mengemas 1 gol.

Bersama De Amsterdammers, El Ghazi yang aslinya sebagai winger sudah menyumbangkan 7 gol dari 6 laga di ajang Eredivise.

El Ghazi sepertinya sudah menerima masukan dari CR7 dan memilih timnas Belanda dibandingkan Timnas Maroko. Ia juga udah meminta persetujuan dari kedua orang tuanya.

“Saya mempertimbangkan hal ini cukup lama. Orang tua, keluarga, pelatih pribadi, dan juga Cristiano Ronaldo sudah memberi saran pada saya. Saya pun memasukkan semua ke dalam pilihan saya,” kata El Ghazi kepada situs resmi Ajax.

“Itu datang dari Cristiano. Dia bertanya bagaimana kehidupan saya di Belanda. Seandainya dia, Cristiano pasti memilih Belanda,” ujarnya.

Related Articles