Cristiano Ronaldo Catatkan Start Musim Terburuk Di Real Madrid

Category: Berita Bola 17

Hanya mencetak satu gol saja dari enam pertandingan membuat megabintang asal Portugal itu kembali mengulang start buruknya lima tahun silam, tepatnya di tahun 2010.
cristiano ronaldo
Jornada pertama La Liga Spanyol musim 2015/16 telah berlangsung pekan lalu, hasilnya cukup berwarna. Tim-tim Promosi membuktikan diri bahwa mereka pantas meraih tempat di Liga Utama, termasuk diantaranya Sporting Gijon. Bermain menghadapi Real Madrid yang dipenuhi pemain bintang, Gijon mampu tak kebobolan sepanjang pertandingan, padahal Real Madrid memiliki Trio Lini serang terbaik dunia saat ini. Hal itu tentu membuat para fans Kecewa, dan tentu saja, menambah rekor buruk penyerang andalan los Blancos Real Madrid yang tak mampu cetak gol dalam laga tersebut.

Faktanya, Cristiano Ronaldo telah mencatatkan start terburuknya musim ini bersama Real Madrid. Dari enam pertandingan terakhir, termasuk saat hadapi Gijon pekan lalu, Ronaldo baru mencetak satu gol saja. Start buruk ini seolah mengulang Catatan CR7 di tahun 2010 silam, dimana hal serupa juga terjadi ketika itu. Uniknya, di tahun 2010 silam adalah tahun pertama Jose Mourinho menangani Los Blancos, sedangkan tahun ini adalah tahun pertama bagi Rafael Benitez.

Sebagai tambahan, Cristiano Ronaldo tak pernah mencatatkan satu gol saja di awal musim selain di tahun 2010 silam, jadi ini adalah start terburuk keduanya selama berkostum Real Madrid. Namun, tentu saja hal itu tak bisa jadi tolak ukur performa sang pemain sampai akhir musim nanti.

Related Articles