Cristiano Ronaldo Bukan Yang terbaik di El Clasico dari Pihak Madrid

Category: Berita Bola 5

Cristiano RonaldoHal tersebut dituturkan oleh mantan gelandang Barcelona yang juga sempat lama ikut bermain dalam laga El Clasico, Xavi Hernandez. Menurut sang legenda Barca, ada banyak pemain hebat lainnya di El Clasico dari Pihak Real Madrid selain Cristiano Ronaldo.

Klaim yang menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dari pihak Real Madrid dalam sejarah El Clasico tidak disetujui oleh salah seorang legenda Barcelona, Xavi Hernandez. El Clasico Jilid Dua Musim 2015/16 memang akan berlangsung dalam waktu dekat, tepatnya pada 3 April mendatang di Estadio Camp Nou Barcelona, bagi Cristiano Ronaldo sendiri itu bukanlah el Clasico pertama dalam karirnya, sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009 silam, mega bintang asal Portugal telah melakoni sejumlah pertandingan el Clasico, baik itu di ajang La Liga Spanyol, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol dan di ajang Liga Champions Eropa.

Dari sekian banyak El Clasico sejak 2009 sampai sekarang, Cristiano Ronaldo diklaim sebagai pemain terbaik El Clasico dari pihak Real Madrid, namun klaim tersebut tidak disetujui Legenda Barcelona yang tentu saja lebih banyak melakoni laga El Clasico, karena bermain bagi Barcelona selama 17 tahun.

“Ada banyak pemain hebat dari pihak Real Madrid selain Cristiano Ronaldo, yang terhebat tidak akan saya lupakan, adalah Ronaldo (Brasil) dialah sang fenomena, kemudian ada Raul, Luis Figo, Fernando Hierri, Roberto Carlos, dan Zinedine Zidane, sementara, baru-baru ini muncul Cristiano Ronaldo serta Mesut Ozil”

“Terlepas dari semua itu, yang terbaik dari semuanya saya rasa adalah Zinedine Zidane dan Ronaldo asal Brasil” Demikian Ujar Xavi sebagaimana dikutip The New Arab.

Pada pertemuan El Clasico pertama musim ini, Barcelona berhasil menang di Santiago Bernabeu dengan skor 0-4.

Related Articles