Cristiano Ronaldo Bisa Berkhianat ke Barcelona

Category: Berita Bola 8

Pendapat itu datang dari salah seorang Legenda Real Madrid, Luis Figo yang berkeras bahwa Barcelona bisa merekrut Cristiano Ronaldo, jika klausul pemain Real Madrid memang ditebus dengan harga yang sesuai dengan keinginan Klub Rival.

Cristiano Ronaldo Bisa Berkhianat ke Barcelona | Berita bola terupdate

Cristiano Ronaldo, kendati saat ini dia sudah bisa disebut dan dikenal sebagai Legenda Real Madrid, dengan segala macam rekor yang dia torehkan bersama Klub Ibu Kota Spanyol tersebut, namun ada anggapan yang muncul bahwa Ronaldo masih bisa berkhianat dan bergabung ke klub Rival, Barcelona.

Hal tersebut sejatinya dituturkan oleh salah seorang Legenda Portugal Luis Figo. Sebagaimana diketahui, Figo sendiri memang sempat menjadi sorotan dunia, ketika ia memutuskan untuk pergi dari Barca untuk kemudian bergabung dengan Real Madrid, yang menebus klausul senilai 37,2 juta poundsterling, nilai yang tertera dalam kontraknya saat itu. Ada beragam kecaman dari pihak Barca, bahkan Klub Catalan enggan menyebut Figo sebagai salah satu legenda mereka.

Sedangkan, Cristiano Ronaldo, yang belum lama ini dinobatkan sebagai pemain terbaik UEFA untuk kali kedua, dikabarkan memiliki klausul pelepasan kontrak dengan nilai sebesar 1,5 miliar euro, dan Figo sangat yakin bahwa penerusnya di Tim Nasional Portugal tersebut bisa merapat ke Barcelona, jika memang Klub Catalan menebus klausul sang bintang.

“Sekarang adalah jamannya bursa transfer yang membebaskan semua orang, Jika memang ada klausul, semua bisa terjadi. Alasan pertama saya pindah ke Real adalah penghargaan yang diberikan oleh presiden Real Madrid. Jadi saat itu, ada proses negosiasi serius yang terus kami langsungkan dan saya menerima tawaran dan melaporkannya ke Barcelona, dengan harapan mereka (Barcelona) memberikan kontrak yang lebih bagus” Demikian ujar Figo kepada Report.

Related Articles