Cristiano Ronaldo Bersiap Luncurkan Produk Parfumnya

Category: Berita Bola 67

Meski belum diumumkan secara resmi, tapi banyak pihak yang meyakini bahwa Parfum kreasi Perusahaan Cristiano Ronaldo itu akan diberi nama CR7, sama seperti produk celana dalam miliknya.

Cristiano Ronaldo Bersiap Luncurkan Produk Parfumnya | Berita Bola Terupdate

Setelah bertahun-tahun menjalani karir yang sukses di dunia sepakbola, meraih berbagai macam gelar tim dan personal, juga menerima pasokan gaji yang sangat tinggi, Pentolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo berusaha untuk merambah kejayaannya di bidang bisnis. Sebelumnya, mantan kekasih Irina Shayk ini sudah sukses dengan produk celana dalam pria yang diberinya mereka bernama ‘CR7’, kini ternyata kapten Timnas Portugal itu bersiap untuk merilis produk terbarunya, parfume. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Cristiano Ronaldo melalui akun twitter pribadinya.

Namun, dalam keterangannya tersebut, Ronaldo belum mau membeberkan apa nama parfume produk perusahaannya.

“Saya akan segera merilis parfume produksi saya di musim panas ini, tak sabar rasanya, adapun kabar lebih lanjut akan segera menyusul!” Demikian kicau CR7 sembari mengunggah foto elegannya.

Walau begitu, banyak pihak yang menduga-duga bahwa Produk Parfume itu nanti akan diberi nama ‘CR7’ layaknya produk celana dalamnya yang sudah bisa dibilang sukses merajai pasar celana dalam Internasional.

Sebenarnya, Cristiano Ronaldo sudah mencoba beberapa bisnis lain, selain Celana Dalam CR7, termasuk diantaranya Clothing Line hingga sepatu Casual, namun diantara semua itu, hanya Celana dalam CR7 saja yang laku keras sejauh ini. Bagaimana football Lovers? Penasaran untuk produk parfume dari Cristiano Ronaldo?

Related Articles