Cristiano Ronaldo Beri Isyarat Tertarik Gabung PSG

Category: Berita Bola 10

Dalam acara Mixed Zone, pasca laga antara Real madrid melawan Paris Saint-Germain, Cristiano Ronaldo terlihat mengerlipkan mata kepada Presiden klub, Nasser Al Khelaifi kemudian menepuk pundak Pemimpin PSG. Apakah itu adalah isyarat ketertarikan CR7 bergabung dengan Les Parisiens?

Cristiano Ronaldo Beri Isyarat Tertarik Gabung PSG | Berita bola Terupdate

Pada pandangan orang-orang, menjadi seorang bintang sepakbola seperti Cristiano Ronaldo adalah hal yang dielu-elukan, hidup mewah, menerima banyak pujian dan tak pernah berpikir soal pengeluaran lagi. Tapi di lain sisi, sang bintang justru merasa tertekan karena tiap gerak-geriknya akan selalu menjadi sorotan media. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Cristiano Ronaldo dalam acara Mixed Zone pasca pertandingan melawan paris Saint-Germain dalam lanjutan Fase Group Liga champions Eropa.

Dalam acara tersebut, cristiano Ronaldo dipertemukan dengan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, sang mega bintang Portugal terlihat mengerlipkan mata kepada orang nomor satu di PSG sebelum menepuk pundaknya lalu pergi. Mungkin kita melihat hal tersebut sebagai hal yang biasa saja, tapi menurut sejumlah media Spanyol, apa yang dilakukan CR7 merupakan sebuah isyarat atau Sinyal bagi PSG terkait ketertarikannya untuk bermain bagi tim Prancis.

Pasalnya, di lain sisi, Cristiano ronaldo juga sempat beberapa kali dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Yang bersangkutan diyakini adalah salah satu rencana jangka panjang klub Prancis terkait ambisi dan tekad klub untuk merajai Eropa. Selain itu, CR7 juga pernah mengaku masih ragu dengan masa depannya di Real Madrid.

Akankah sang pemain benar-benar akan meninggalkan Real madrid untuk kemudian merapat ke Paris? Kita nantikan saja.

Related Articles