Cristiano Ronaldo Berambisi Cetak 500 Gol Lagi Sebelum Pensiun

Category: Berita Bola 9

Dengan targetkan 500 gol lagi, maka artinya, Cristiano Ronaldo sama dengan menargetkan 1000 gol sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola sebelum benar-benar pensiun nanti, kendati sulit, sang Mega Bintang Portugal optimis dengan target pribadinya itu.

Cristiano Ronaldo Berambisi Cetak 500 Gol Lagi Sebelum Pensiun | Berita Bola Terupdate

Sejak dulu sampai sekarang, Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai sosok pemain yang ambisius dalam menetapkan target pribadinya sebagai pemain sepakbola. Setelah gagal bersaing dengan sang rival abadi, Lionel Messi dalam perebutan penghargaan FIFA ballon d’Or 2015 beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo langsung mengungkap target individunya di usia yang sudah memasuki 31 tahun. Kepada The Mirror, mega Bintang Real Madrid itu bertekad untuk mencetak 500 gol lagi di sisa karirnya sebelum pensiun, dimana target tersebut dia yakini bisa tercapai kendati tentu saja akan sulit.

”Saya berharap bahwa saya bisa mencetak 500 gol lagi, tapi tentu saja hal itu akan sulit dicapai. Semua rekor adalah bonus ekstra, alias pelengkap, selalu hebat rasanya ketika anda bisa berada di urutan teratas dalam daftar rekor, ketika saya berada di Real Madrid, saya tidak pernah bermimpi bisa memecahkan rekor Alfredo Di Stefano, atau Raul dan semua sosok legenda di Real Madrid”

”Saya berhasil memecahkan semua rekor tersebut pada musim ke-7, dan tentu saja itu berkat bantuan rekan satu tim saya, tidak seorang pun yang bisa bermain seorang diri” Kata Ronaldo kepada The Mirror.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini kurang lebih telah mengoleksi 500 gol lebih sepanjang karirnya baik di level klub maupun tim Nasional Portugal.

Related Articles