Cristiano Ronaldo Bantah Telah gelar Pertemuan Rahasia Dengan PSG

Category: Berita Bola 10

Ronaldo Bantahan itu dituturkan oleh juru bicara di perusahaan Agensi yang dimiliki Agen Transfer Cirstiano Ronaldo, Jorge Mendes, dimana ditegaskan bahwa isu kepindahan Mega Bintang Real Madrid menuju Paris saint-Germain hanyalah sebuah dongeng belaka.

Cristiano Ronaldo bantah gelar pertemuan rahasia dengan Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al Khelaifi guna membahas kemungkinan bergabung dengan raksasa Prancis itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Baru-baru ini memang sempat beredar kabar yang mengejutkan sekaligus membuat para Madridista merasa cemas, dimana mega bintang klub kesayangan mereka, Cristiano Ronaldo, sebagaimana dilansir France Football, diklaim telah menggelar pertemuan rahasia dengan Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi guna membahas kemungkinan kepindahan sang bintang Portugal menuju PSG pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bahkan, secara mendetail dalam kabar itu dijelaskan bahwa Cristiano Ronaldo disewakan jet pribadi untuk terbang dari Madrid ke Paris, kemudian disewakan hotel mewah berbintang lima hanya untuk pertemuan rahasia dengan Nasser al Khelaifi. Akan tetapi, tak lama setelah beredarnya kabar tersebut, Cristiano Ronaldo mengeluarkan bantahan melalui Juru Bicara kantor perusahaan Agen Transfernya, Jorge Mendez.

“Cristiano Ronaldo dan Paris saint-germain itu bukanlah sebuah cerita yang benar” demikian pernyataan dari salah satu juru bicara perusahaan Jorge Mendez di Gestifute.

Belakangan ini, Cristiano ronaldo memang giat diisukan dengan sejumlah raksasa Eropa, selain paris saint-Germain, juga ada Manchester United yang diyakini siap mendatangkan sang pemain demi membangkitkan kembali masa jaya klub.

Cristiano Ronaldo, 31 tahun, telah bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2009 silam dan sejauh ini telah mengoleksi 1 trofi La Liga dan 1 Trofi Liga Champions.

Related Articles