Cristiano Ronaldo Bangga Tembus 100 Gol Di Eropa

Category: Berita Bola 5

Adapun, dari 100 gol yang dicetak sang bintang Portugal, 97 diantaranya tercipta di ajang Liga Champions Eropa, sedangkan 2 di Piala Super Eropa, dan satu lagi pada babak kualifikasi. Cristiano Ronaldo bersyukur atas pencapaian ini dan berterima kasih kepada sejumlah pihak yang sudah membantunya selama ini.

Cristiano Ronaldo Bangga Tembus 100 Gol Di Eropa

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo terus menciptakan sejarah, usai membantu Los Blancos menang di Allianz Arena pada leg pertama perempat final Liga Champions Eropa, mantan bintang Manchester United ini resmi menjadi top Skorer skorer sepanjang masa kompetisi antar klub Eropa dengan torehan 100 golnya. Terkait pencapainnya ini, Sang pemain mengaku sangat bangga.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid baru saja berhasil meraih kemenangan penting dalam lawatannya ke Allianz Arena, pada kamis dinihari WIB (13/04) Waktu setempat. Cristiano Ronaldo mejadi bintang kemenangan 1-2 yang diraih Los Blancos dengan sepasang golnya pada laga tersebut.

Gol pertama Cristiano Ronaldo terjadi pada babak kedua yang menjadi penyeimbang kedudukan usai Bayern lebih dulu mencetak gol lewat Arturo Vidal. 13 menit jelang berakhirnya laga, Kapten Portugal membuat Real Madrid catatkan Comeback .

Nah, faktanya, itu adalah gol ke-100 bagi Pemain Portugal di semua pertandingan level Eropa usai gol pertamanya di tahun 2005 silam bersama Manchester United. Pemain yang telah empat kali mendapatkan penghargaan Ballon d’Or itu mengakhiri kebuntuannya dalam mencetak gol di kompetisi Liga Champions sejak September lalu.

Tak lama setelah pertandingan itu berakhir, lewat akun instagram resminya, Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, dan para pelatih yang sudah membantunya untuk mencapai catatan gemilang ini. Mantan kekasih Irina Shayk itu sangat bangga dan bersyukur akan catatan Milestone nya.

Related Articles