Cristiano Ronaldo Angkat Bicara Tentang Para Haters

Category: Berita Bola 14

Cristiano Ronaldo sama sekali tidak mempermasalahkan kehadiran Haters dirinya atau orang-orang yang membencinya, tak peduli disebut sebagai pemain yang arogan dan sombong, karena harus dia akui bahwa semua itu adalah bagian dari kesuksesannya sebagai pemain terbaik.

Cristiano Ronaldo Angkat Bicara Tentang Para Haters | berita bola terupdate

Sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik dalam 10 tahun terakhir, adalah hal yang lumrah jika Cristiano Ronaldo memiliki ribuan bahkan mungkin puluhan ribu haters yang tersebar di seluruh dunia, apalagi pemain Real Madrid tersebut terkenal sebagai sosok yang arogan dan sombong. Pada intinya, para haters tersebut berusaha untuk menjatuhkan sang pemain dengan mencari kelemahan pemain itu sendiri, dan tentang hal ini, Cristiano Ronaldo sendiri angkat bicara. Menurutnya, Para Haters atau papaun jenisnya merupakan salah satu bagian dari kisah suksesnya selama ini.

“Saya sadar, banyak orang di sana yang membenci saya, dan ada yang mengatakan bahwa saya ini adalah orang yang arogan atau hal lain, semua itu bagian dari kesuksesan saya, dan saya memang terlahir untuk menjadi yang terbaik”

“Kita tidak boleh obsesif terhadap apa yang dipikirkan orang lain tentang kita, tidak mungkin kita bisa hidup seperti itu, karena Tuhan Pun juga tidak membuat semua orang merasa bahagia” Kata Ronaldo kepada Mundo Deportivo.

Ronaldo sendiri sempat mendapat cemoohan dari para madridista dalam laga melawan Real Sociedad akhir pekan kemarin selepas gagal mengeksekusi penalti, namun eks kekasih Irina Shayk itu langsung berhasil menebusnya dengan torehan dua gol.

Related Articles