Cristiano Ronaldo akui Tak Tahu Tahu Soal Masa Depannya

Category: Berita Bola 7

Untuk saat ini, Cristiano Ronaldo masih merasa nyaman di Real Madrid karena klub ibu Kota Spanyol itu masih berpotensi memenangkan gelar juara, hanya saja, perihal masa depan, sang Mega Bintang Portugal masih belum bisa memastikan.

Cristiano Ronaldo akui Tak Tahu Tahu Soal Masa Depannya | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo memang selalu saja terdengar tiap edisi bursa transfer, entah di musim dingin atau di musim panas. Namun, sejak 2009 sampai saat ini, penyerang Internasional Portugal itu masih belum berpaling dari Real Madrid. Enam tahun telah berlalu, Cristiano Ronaldo yang kini telah berusia 30 tahun berhasil mengoleksi 501 gol di berbagai ajang, baik di Level Internasional bersama Timnas Portugal, maupun di level Klub bersama Sporting Lisbon, Manchester United dan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo bisa dikatakan telah sukses di Real Madrid dengan memecahkan berbagai rekor fantastis dan meraih semua trofi juara di Spanyol juga Eropa. Kendati begitu, saat ditanyai perihal masa depannya, yang bersangkutan masih belum bisa bicara banyak.

“Tidak akan ada yang tahu apa yang bakal terjadi di masa mendatang. Saya ingin memenangkan sesuatu dalam karir saya, dan klub ini memiliki potensi untuk hal tersebut, tapi jika berbicara tentang masa depan, saya tidak tahu. Saya baik-baik saja di Real Madrid, saya merasa nyaman, namun seperti yang telah saya katakan berkali-kali, tidak akan adayang tahu bagaimana masa depan saya, jadi kita lihat saja nanti” Kata Ronaldo selepas pertandingan kontra Malmo FF.

Mantan klubnya, Manchester United kerap kali dikaitkan dengan sang pemain.

Related Articles