Cristiano Ronaldo Akui Ingin Main Film Sungguhan

Category: Berita Bola 7

Tapi, jika memang kesempatan untuk bermain film itu datang, Cristiano Ronaldo enggan langsung bermain sebagai Aktor atau Pemeran utama, melainkan jadi peran pembantu lebih dulu sembari belajar, karena dunia akting selalu menarik bagi Mega Bintang Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Akui Ingin Main Film Sungguhan | Berita Bola Terupdate

Mega Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dirinya memang tertarik menjadi seorang aktor dan bermain di film ‘sungguhan’. Sebagaimana diketahui, Cristiano ronaldo sendiri sempat bermain film sebelumnya, lebih tepat Film Biography tentang kisah perjalanan karirnya dalam dunia sepakbola, namun dalam film terlsebut, Cristiano Ronaldo sama sekali tidak berakting, karena yang dipertontonkan hanyalah kisah keseharian sang bintang dan sejumlah rekaman amatir dokumentasi karirnya di masa lalu.

Merasa tertarik dengan dunia perfilman dan tertarik menguji kemampuannya dalam berakting, Cristiano Ronaldo mengaku siap jika mendapat tawaran untuk bermain di Film sungguhan.

“Jadi aktor film? Kenapa tidak? Sekarang ini, jalan itu bukan tujuan saya, sebenarnya saya sempat mendapatkan beberapa tawaran untuk itu, tapi jadwal saya sulit, jadi semuanya terasa rumit, tapi saya sama sekali tidak menutup peluang untuk berakting, karena itu adalah sesuatu yang saya sukai”

”Saya ingin menjadi pemeran pembantu terlebih dulu, hal-hal kecil saja, saya suka belajar, dikelilingi aktor-aktor hebat, ketika saya belajar, saya tidak bisa mengendalikan situasinya, dengan latihan, saya yakin saya bisa meraih kesuksesan di Dunia Akting” Ujar Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri baru saja gagal antarkan Real Madrid raih kemenangan atas Malaga dalam pertandingan La Liga akhir pekan kemarin.

Related Articles