Cristiano Ronaldo Adalah Sosok Yang Ambisius, Bukan Egois

Category: Berita Bola 2

Cristiano RonaldoAnggapan itu dituturkan oleh salah seorang bintang muda Prancis milik Juventus, Paul Pogba. Menurutnya, Ego Ronaldo di atas lapangan merupakan bentuk dan simbol dari ambisi sang pemain Portugal demi meraih yang terbaik bagi Real Madrid dan Dirinya.

Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dianggap sebagai sosok yang egois selama ini di atas lapangan, namun gelandang Juventus, Paul Pogba tidak sepakat, dia menganggap bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok yang ambisius. Ya, harus diakui, Cristiano Ronaldo memang dianggap sosok pemain yang egois sekaligus Ambisius di atas lapangan. Dalam beberapa kesempatan bersama Real Madrid maupun Tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo memperlihatkan rasa kecewanya ketika dia tidak diberikan umpan oleh rekan satu tim, atau salah satu rekannya mencetak gol ke gawang lawan. Tak heran jika CR7 dianggap sebagai sosok yang sangat egois di atas lapangan, namun Pogba memiliki pandangan yang berbeda.

Menurut sosok yang bersinar selama beberapa musim terakhir bersama Juventus itu, Cristiano Ronaldo bukanlah sosok yang egois, melainkan ambisius dan itu dia lakukan demi hasil terbaik bagi Real Madrid dan Dirinya sendiri.

“Anda akan mengatakan bahwa ingin menjadi yang nomor satu di Tim Olahaga adalah tidak egois? Jika ia, berarti mencetak gol itu sendiri adalah sifat yang egois bukan?” Buka pemain berusia 23 tahun.

”Tidak, semakin kuat dirinya, maka dia akan semakin mampu membantu tim, Ronaldo tidak mau absen semenit pun, dia memiliki ekspektasi yang amat tinggi, dia itu sosok yang ambisius, dia ingin memecahkan rekor dan memenangkan Trofi Ballon d’Or. Bagi saya pribadi, hal itu bukan sikap yang egois” Kata Pogba kepada ESPN.

Related Articles