CR7 Garansi Bagi Real Madrid untuk Mencetak 50 Gol Tiap Musim

Category: Berita Bola 6

Cristiano RonaldoHal tersebut dituturkan oleh Kapten Los Blancos, Sergio Ramos yang menganggap bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain penting dalam tim utama Real Madrid, dia tidak bisa membayangkan klub tanpa pemain Portugal di dalamnya.

Cristiano Ronaldo, mega bintang asal Portugal tersebut dianggap sebagai jaminan terciptanya 50 gol tiap musim bagi Real Madrid. Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo musim ini telah berhasil mengoleksi 51 gol dari total 47 penampilanya di semua ajang musim ini, dan fakta berbicara bahwa sejak musim debutnya bersama Los Blancos pada 2009/10 silam, sampai sekarang, mantan kekasih Irina Shayk tersebut selalu berhasil mencetak, setidaknya 50 gol dalam satu musim. Konsistensinya sebagai mesin gol Los Blancos dianggan kapten tim utama, Sergio Ramos, sebagai sebuah jaminan bagi klub untuk mendapati 50 gol tiap musim. Belum lagi yang berasal dari pemain lain. Ramos bahkan tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa seorang Cristiano Ronaldo.

“Sulit rasanya untuk membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo, kami sangat senang bisa memiliki sosoknya di sini, karena dia adalah garansi untuk paling tidak mencetak 50 gol di tiap musim. Amat sulit untuk mempertahankan level di sini selama bertahun-tahun, namun dia bisa melakukan itu”

”sebagai sebuah klub, kami mendapatkan garansi ini selama dia ada di sini, dan itu merupakan sebuah kemewahan” Ujar Ramos kepada laman resmi UEFA.

Belakangan ini, Cristiano Ronaldo memang kerap kali diisukan bakal tinggalkan Santiago Bernabeu dengan Paris Saint-Germain sebagai tujuan utama sang pemain Portugal. Karena di lain sisi, PSG baru saja kehilangan sosok andalan dalam meraih trofi, Zlatan Ibrahimovic. Les Parisiens diklaim siap tebus klausul selangit dalam kontrak Ronaldo bersama Real Madrid.

Related Articles