CR7 Diklaim Turut Kecewa Dengan Keputusan Neymar gabung PSG

Category: Berita Bola 6

Kepindahan Neymar Jr dari Barcelona menuju Paris saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini tak lantas hanya membuat pihak Barca merasa kecewa, tapi juga pemain tim lawan. Bahkan, Bintang utama klub Rival, Cristiano Ronaldo, diklaim turut merasa kecewa atas keputusan bintang Brazil tersebut.

CR7 Diklaim Turut Kecewa Dengan Keputusan Neymar gabung PSG

Sebagaimana diketahui, Neymar Jr secara mengejutkan memilih untuk mengakhiri perjalanan indahnya yang telah berlangsung selama empat tahun terakhir di Barcelona pada musim panas ini. Bintang Brazil berusia 25 tahun tersebut menerima pinangan Paris saint-Germain yang menebusnya lewat kocek sebesar 222 Juta euro.

Para fans Barcelona tentu saja kecewa dengan keputusan yang diambil sang pemain, mengingat bagaimanapun sejak didatangkan dari Santos pada tahun 2013 silam, Neymar Jr merupakan salah satu pemain yang penting bagi Tim kesayangan mereka. Keputusan ini seharusnya membuat senang Cristiano Ronaldo, karena sebagai pemain klub Rival, dia akan lebih mudah mengalahkan Barcelona dalam tiap pertemuan.

Akan tetapi, sebagaimana dilansir Don Balon, Ronaldo sudah mengatakan pada sosok terdekatnya bahwa ia tidak akan pernah mempertimbangkan hal sama jika berada di posisi Neymar, dan mengatakan bahwa kepindahan ke PSG dan Ligue 1 merupakan langkah mundur.

Ronaldo disebut menilai bahwa respek hanya akan bisa didapatkan seorang pemain di kompetisi berlevel tinggi, baik dalam soal liga dan pemain yang ada di sebuah tim, dan ia tak bisa membayangkan Neymar bisa meningkatkan level permainannya di Prancis.

Neymar sendiri telah menjalani debutnya bersama dengan Paris Saint-Germain pada pertandingan akhir pekan kemain melawan Toulouse, dimana bintang 25 tahun itu tampil garang lewat torehan dua gol dan torehan dua assist.

Related Articles