CR7 akui sempat dihubungi Inter Milan dan Juventus

Category: Berita Bola 7

Pengakuan datang secara langsung dari mega bintang asal Portugal dalam wawancara singkatnya belum lama ini. Dua raksasa Serie A Italia tersebut datang dengan tawaran yang menarik saat dirinya masih berada di Sporting Lisbon, namun pada akhirnya Ronaldo lebih memilih bergabung ke Manchester United.

CR7 akui sempat dihubungi Inter Milan dan Juventus

Cristiano Ronaldo, Mega bintang asal Portugal ini mengakui bahwa dirinya sempat berpeluang hijrah ke Serie A Italia, setelah datangnya tawaran menarik dari dua raksasa kompetisi tersebut, Juventus dan Inter Milan. Tapi, kita semua tahu pada akhirnya, Cristiano Ronaldo menolak tawaran tersebut.

Sebagaimana diketahui, Bintang Real Madrid memulai karirnya bersama dengan Sporting Lisbon. Disana bakatnya sudah terlihat, dan akhirnya dia diboyong ke Old Trafford pada tahun 2004 silam. Bersama Manchester United, bakat yang dimiliki pemain berusia 31 tahun ini kian berkembang, sampai puncaknya dia memenangkan Penghargaan Ballon d’Or pada tahun 2008 silam, usai antarkan United raih Liga Champions Eropa.

Setelah itu, sang pemain memilih hengkang ke Real Madrid dan memecahkan rekor transfer dunia saat itu. Sekarang, dia adalah bintang besar yang menurut sebagian orang merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.

Faktanya, sebelum bergabung dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo sempat mendapat tawaran dari dua raksasa Italia, Juve dan Inter.

”Dua klub, Inter Milan dan Juventus yang ingin memberikan saya kesempatan bermain bagi mereka, namun mimpi saya sejak awal adalah bermain di Manchester United, dan akhirnya kesanalah saya pergi”

”Italia punya liga yang sangat menuntut, dimana mereka kembali ke level atas setelah sempat menderita usai kerusakan reputasi. Tim-tim di sana memiliki para pemain yang sangat bagus dan standar lebih tinggi dalam beberapa tahun terakhir” Ujar Ronaldo.

Related Articles