Courtois Sesumbar Chelsea Sapu Semua Gelar Musim Ini

Category: Berita Bola 23

Kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois, sangat optimis bila tim yang diperkuatnya mampu mengamankan empat gelar bergengsi musim ini. Tidak bisa dibantah bila The Blues tampil cukup mengesankan di seluruh ajang tersebut.
thibaut courtois
Contohnya di pentas Premier League, Tim asal London Barat ini masih memuncaki daftar klasemen sementara dengan perolehan nilai 52. Mereka juga unggul lima poin dari rival terdekatnya, Manchester City, di posisi kedua.

Sedangkan pada gelaran Liga Champions, skuat armasa Jose Mourinho sudah mengamankan tiket ke 16 besar dengan status sebagai jawara klub. Di fase itu, mereka akan saling sikut dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Kemudian di ajang Piala Liga, mereka tinggal melakoni satu leg tersisa di babak semifinal setelah bermain 1-1 melawan Liverpool. Terakhir pada putaran keempat Piala FA, mereka hanya akan bertemu dengan klub kasta ketiga, Bradford City, 24 Januari nanti.

“Ini menjadi musim yang berat untuk kami, namun kami sudah memperlihatkan bahwa kami mampu mendapatkan semuanya. Tentu, masih banyak klub yang bisa memenangi trofi, namun kami juga berusaha untuk itu,” kata Courtois, seperti dilansir Goal, Kamis (22/1/2015).

“Andaikan kami bisa melaju hingga babak final dan menang, maka kami akan gembira dan bertekad memenangi lebih banyak trofi lagi. Apalagi musim lalu Chelsea sudah tidak mendapatkan gelar, dan tentu anda ingin memenangkan segala sesuatu yang memungkinkan, dimulai dari Premier League,” tuntasnya.

Related Articles