Courtois Bicara Soal Ketertarikan Real Madrid

Category: Berita Bola 3

Penjaga gawang Tim Nasional Belgia itu berkeras diri bahwa tidak ada tempat yang membuat dirinya merasa bahagia kecuali bersama Chelsea. Sehingga, Courtois bisa memastikan, bahwa spekulasi kepindahannya menuju Real Madrid hanyalah sebuah rumor yang harus diabaikan.

Thibaut Courtois of Chelsea

Thibaut Courtois, penjaga gawang andalan Chelsea itu belakangan terus dikaitkan dengan rencana pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Terkait rumor ini, eks Atletico Madrid akhirnya angkat bicara yang mungkin sangat mengecewakan bagi Los Blancos.

Tim asuhan Antonio Conte sendiri memang tengah berada dalam momen yang bagus. Mereka duduk di puncak klasemen sementara liga, dengan keunggulan delapan angka dari Arsenal. Thibaut Courtois mejadi salah satu sosok yang berperan besar atas konsistensi The Blues musim ini, maka tak heran jika dia kemudian dikaitkan dengan Madrid.

Raksasa la Liga, diklaim siap menjadikan eks Aletico itu sebagai kiper termahal dalam sejarah sepakbola, namun sang pemain sendiri menegaskan tekadnya untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

“Saya tidak pernah merasa lebih bahagia sejak saya datang ke Chelsea. Di atas lapangan, saya merasa amat bagus, saya akan melakukan penyelamatan penting ketika saya memang harus melakukan hal tersebut,”

“terkadang, saya harus melakukan satu hingga dua penyelamatan penting, dalam laga kontra Hull city kemarin, saya melakukannya sedikit lebih sering. Namun apapun itu, saya selalu ada untuk membantu tim. Saya terus mengalami perkembangan permainan, setidaknya dalam dua musim terakhir”

“terkadang, saya memang merasakan momen sulit dalam beberapa kesempatan, namun saya merasa bermain bagus,. Saya merasa amat percaya diri sekarang. Saya suka bahwa kami diminta untuk menyerang. Ada atmosfer yang bagus di dalam tim. Ada banyak kabar dan lelucon yaung terdengar, namun kami harus bekerja keras, dan menikmati semua itu.” tutur Courtois menurut Express.

Related Articles