Costa Berambisi Bawa Chelsea Menangkan Piala Liga

Category: Berita Bola 20

Penyerang andalan Chelsea, Diego Costa berambisi untuk meraih trofi pertamanya bersama Chelsea, yang mana kesempatan tersebut datang pada turnamen Piala Liga, karena The Blues telah memastikan tiket final yang akan digelar di Wembley Stadium melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.
diego costa
Seperti yang kita tahu, Diego Costa berhasil mencetak gol ketika Chelsea harus mengakui keunggulan Spur pada pertemuan di liga primer dengan skor 3-5, sayangnya setelah itu, dalam empat pertandingan terakhir yang ia mainkan, penyerang berdarah Brasil ini tak kunjung mampu menyarangkan bola ke gawang lawan, termasuk saat bertandang ke Paris di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa pekan kemarin.

“Ketika saya berada dalam performa terbaik, saya harus menjalani masa absen akibat sanksi (injakan kepada Emre Can), yang saya sendir belum mengerti kenapa hal itu terjadi. Sekarang, saya seperti sudah mengalami sedikit kemunduran, saya akan mencoba melakukan yang terbaik, bekerja lebih keras, dan saya berharap bisa mencapai level 100 persen di Final nanti”

“saya tak memilih-memilih turnamen untuk mencetak gol atau memilih lawan tertentu, saya adalah seorang penyerang, dan di setiap pertandingan, saya memang dimainkan untuk mencetak gol. Jika hal itu tidak terjadi dalam pertandingan Domestik, saya berharap hal itu bisa terjadi di akhir pekan ini” Paparnya kepada ESPN FC.

Diego Costa didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin seharga 32 Juta Poundsterling dari Atletico Madrid. Sejauh ini dia sudah mengemas 17 gol dari 27 pertandingan bersama Chelsea.

Related Articles