Conte Sayangkan Penjualan Kevin de Bruyne

Category: Berita Bola 3

Menurut manajer asal Italia tersebut, winger asal Belgia adalah salah satu pemain yang dia kagumi karena kelincahan dan kecepatannya dalam mengolah bola. Keputusan Chelsea untuk melepas sang pemain ke Wolfsburg beberapa waktu lalu dinilai kurang bijak.

Conte Sayangkan Penjualan Kevin de Bruyne

Jelang duel Super Big match antara tim arahannya melawan Manchester City yang akan berlangsung malam nanti di Etihad Stadium, Manajer asal Italia, Antonio Conte mengakui klub mungkin mengambil keputusan kurang bijak saat menjual winger Internasional Belgia, Kevin De Bruyne pada musim panas tahun 2014 lalu menuju Wolfsburg.

Sebagaimana diketahui, pemain muda asal Belgia tersebut memang jarang sekali memperoleh kesempatan beraksi tatkala berseragam The Blues selama periode nya di Chelsea, pada tahun 2012 hingga 2014. Namun kemudian, De Bruyne justru berhasil menjelma menjadi salah satu gelandang serang papan atas dunia setelah hijrah menuju VfL Wolfsburg di Bundesliga dan, sejak tahun lalu, bersama dengan Raksasa Liga primer Inggris, Manchester City.

Citizen memang telah mencapai kata sepakat senilai 54 Juta Poundsterling untuk sang pemain pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu. Terkait hal ini, Antonio Conte mengakui De Bruyne adalah pemain hebat dan menyayangkan fakta bahwa ia sekarang tak lagi merumput di Stamford Bridge.

“Kevin De Bruyne pernah bermain untuk Klub ini dan saya pikir dia pemain yang sangat hebat, Sangat disayangkan bahwa kini ia bermain untuk tim lain. Tentunya ini disayangkan karena dia adalah pemain fantastis, tetapi sekarang dia bermain dengan Manchester City. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya – tapi setelah laga nanti.” tutur bos asal Italia itu ketika ditanya apakah Chelsea terlalu dini melego De Bruyne.

Related Articles