Conte Pastikan Masa Depan Oscar dan Fabregas di Chelsea

Category: Berita Bola 4

Menurut sang manajer, Oscar merupakan salah satu pemain penting di Chelsea, sehingga masa depannya tidak ada di manapun selain di Stamford Bridge, situasinya juga sama dengan Fabregas, yang mana pemain Spanyol siap diturunkan untuk laga kontra Middlesbrough besok.

Conte Pastikan Masa Depan Oscar dan Fabregas di Chelsea

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, angkat bicara soal masa depan dua pemain The Blues, Oscar dan Cesc Fabregas dalam tim asuhannya. Sebagaimana diketahui, kedua pemain tersebut memang kerap diisukan bakal hengkang dari Stamford Bridge seiring prediksi publik yang menganggap bahwa mereka tidak akan masuk dalam rencana manajer asal Italia.

Sebagai informasi, manajer asal Italia tersebut memang menerapkan taktik baru dalam skuat Chelsea arahannya, dia menerapkan formasi 3-4-3, formasi yang biasa dia terapkan saat membawa Juventus raih Tiga Scudetto beruntun. Hasilnya cukup efektif, performa Chelsea semakin bagus, namun di lain sisi, dua pemain andalan mereka Cesc Fabregas dan Oscar dos Santos yang malah jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Sejak saat itulah banyak isu bermunculan yang menyebut bahwa Oscar dan Fabregas akan segera masuk ke dalam daftar jual Chelsea pada bursa transfer mendatang. Bahkan, sudah muncul rumor tentang destinasi kedua pemain tersebut. Namun, manajer Antonio Conte dalam jumpa pers jelang laga kontra Middlesbrough menegaskan bahwa masa depan kedua pemain tersebut tidak di tempat lain selain Chelsea.

“Masa depan Oscar tetap di Chelsea, titik. Bagi saya, dia adalah pemain penting di skuat. Dia dalam bentuk bagus dan merupakan pemain hebat, Fabregas berada dalam bentuk bagus dan tersedia untuk laga besok. Situasi masa depannya sama dengan Oscar,” ungkap Conte dalam jumpa pers jelang laga kontra Middlesbrough, Minggu (20/11) besok.

Related Articles