Conte Minta Para Pemain Chelsea Kembali Konsentrasi

Category: Berita Bola 6

Setelah keberhasilan di ajang Premier League, sang manajer tak ingin para pemainnya merasa puas begitu saja, karena partai melawan Arsenal demi mengamankan trofi kedua musim ini tidak kalah penting menurutnya. Sehingga, Conte mengimbau Chelsea harus kembali foksu menatap final FA.

Conte Minta Para Pemain Chelsea Kembali Konsentrasi

Antonio Conte, pelatih Chelsea ini sepertinya sudah mulai melupakan euforia kemenangan tim asuhannya dalam meraih trofi liga primer Inggris akhir pekan kemarin. Pasalnya, belum lama mantan manajer Juventus meminta tim arahannya untuk kembali konsentrasi, tentu saja tidak lain untuk menghadapi Arsenal di partai final Piala FA.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang berhak atas titel Juara Liga primer Inggris musim ini setelah finish sebagai pemuncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas Rival terdekatnya, Tottenham Hotspur. Tentu saja keberhasilan ini dirasa sangat menggembirakan oleh para pemain Chelsea, terutama setelah melihat fakta bahwa mereka tampil buruk dan finish di tempat yang mengecewakan musim lalu.

Pun juga dengan manajer Chelsea saat ini, Antonio Conte yang faktanya adalah pendapat baru di ajang Liga primer Inggris, karena sebelumnya bekas pelatih Juventus itu tidak pernah mencicipi atmosfer liga primer Inggris, baik sebagai pemain maupun saat sudah terjun di bidang Kepelatihan.

Sang pelatih asal Italia mengaku begitu girang dengan pencapaian tim asuhannya musim ini, namun tak ingin terlalu terlarut dalam euforia tersebut, karena faktanya, saat ini masih ada final Piala FA yang menanti di depan. Bagi Conte, sangat penting untuk menjaga motivasi klub jelang partai krusial tersebut.

“Amat penting untuk mempersiapkan diri dengan cara yang benar, untuk pertandingan melawan Arsenal, menemukan kembali motivasi yang tepat. Di final Piala FA dan semua final lainnya, amat penting untuk tidak hanya sekedar bermain bagus, anda butuh motivasi dan juga keinginan yang tepat. Kami harus siap untuk bertarung dan menunjukkan motivasi yang lebih besar.” tutur Conte menurut Evening Standard.

Adapun , partai final tersebut sendiri akan berlangsung pada 28 Mei 2017 mendatang di Wembley Stadium, London.

Related Articles